Follow Us

Gojek Hadirkan 3 Inovasi Baru, Lebih Canggih dan Memudahkan Kegiatan

Wulan - Jumat, 29 Oktober 2021 | 22:00
Gojek perkenalkan 3 inovasi baru pada layanannya.
Dok. Gojek

Gojek perkenalkan 3 inovasi baru pada layanannya.

CERDASBELANJA.ID – Memasuki usia ke-11, Gojek memperkenalkan inovasi di tiga layanan utama, yaitu transportasi, pesan-antar makanan, dan logistik.

Inovasi Gojek terbaru ini dihadirkan untuk semakin dapat memberikan solusi keseharian dan pengalaman yang lebih baik bagi masyarakat, meningkatkan efisiensi usaha mitra UMKM, serta memperluas peluang mitra driver untuk meningkatkan pendapatan.

Berbagai inovasi baru di tiga layanan utama, akan semakin membuat Gojek jadi andalan masyarakat.

Riset terbaru Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), memperkirakan kontribusi ekonomi ekosistem digital Gojek dan GoTo Financial (di luar Tokopedia) menjadi 1,6% dari PDB Indonesia, atau sekitar Rp 249 triliun di tahun 2021.

Kontribusi ekonomi ini, meningkat 60% dibandingkan tahun sebelumnya. Riset yang sama, juga menemukan bahwa mayoritas konsumen Gojek loyal, bahkan 86% pelanggan tetap terus menggunakan layanan Gojek meskipun tanpa promo.

Co-Founder dan CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan, sejak Gojek lahir 11 tahun lalu, inovasi sudah menjadi bagian dari DNA Gojek.

Baca Juga: Cetak Investor Ritel, GoPay dan BEI Perluas Program Edukasi FinanSiap

“Kami terus hadirkan inovasi dan teknologi terbaru, guna menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan sehari-hari masyarakat,” ujar Kevin dalam diskusi virtual, Rabu (27/10).

Kevin menjelaskan, inovasi pada ketiga layanan utama ini juga tidak terlepas dari nilai-nilai tersebut.

“Kevin percaya, melalui inovasi pihaknya bisa terus mempermudah keseharian hidup masyarakat. Termasuk mendukung jutaan mitra driver dan mitra usaha kami, khususnya pelaku UMKM untuk terus tumbuh meski di tengah pandemi,” ujarnya.

Secara terperinci, berikut adalah tiga inovasi baru yang dihadirkan Gojek untuk mempermudah pelanggan.

1. Inovasi GoFood

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest