Follow Us

Cara Dapat Promo Tes PCR dan Antigen Rp1, Khusus Penumpang Garuda

Wulan - Rabu, 08 September 2021 | 12:00
Ilustrasi Cara Dapat Promo Tes PCR
DOK. Instagram @garuda.indonesia

Ilustrasi Cara Dapat Promo Tes PCR

CERDASBELANJA.ID – Pemerintah telah resmi menurunkan harga tes PCR menjadi Rp495 ribu untuk pulau Jawa dan Bali, serta sebesar Rp525 ribu untuk luar pulau Jawa-Bali.

Setelah penurunan harga tes PCR tersebut, beberapa fasilitas kesehatan di seluruh daerah pun melakukan penyesuaian harga.

Tidak hanya itu, banyak juga pihak yang memberikan promo tes PCR dan Antigen, salah satunya adalah Garuda Indonesia.

Baca Juga: Turun Harga, Catat Daftar Lengkap Harga Tes PCR di Kimia Farma, Berapa Biaya Tes Antigen?

Mengutip dari Kompas.tv, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Siloam Hospitals meluncurkan promo khusus bertajuk “Terbang Sehat dengan Tes PCR dan Antigen Rp1”.

Namun perlu diingat, cara dapat promo tes PCR dan Antigen Rp1 ini hanya berlaku bagi penumpang Garuda Indonesia terpilih.

Berdasarkan keterangan, cara dapat promo tes PCR dan Antigen Rp1 tersebut ditujukan bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia.

Misalnya seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jogja, Medan, dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan dari tanggal 6-12 September 2021.

Nantinya, para penumpang terpilih dan telah memenuhi syarat akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar pada data reservasi mulai dari tanggal 4-9 September 2021.

Kemudian, para penumpang bisa mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui situs web Rumah Sakit Siloam.

Baca Juga: Resmi! Kemenkes Umumkan Harga Tes PCR Turun Jadi Rp495 Ribuan Khusus Jawa-Bali, Ini Komponen Harganya

Adapun e-voucher yang diterima berlaku hingga 31 Oktober 2021, serta dapat ditukarkan di seluruh cabang rumah sakit Siloam di Indonesia.

Source : Kompas TV, Kompas.tv

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest