CERDASBELANJA.ID – Situasi pandemi Covid-19 yang melanda selama lebih dari setahun, mendorong masyarakat untuk memprioritaskan kondisi kesehatannya.
Namun, tidak bisa dimungkiri, masih tingginya angka penyebaran Covid-19 membuat masyarakat ragu untuk pergi ke fasilitas kesehatan umum.
Akibatnya, masyarakat lebih memilih untuk beraktivitas secara mandiri, serta memanfaatkan platform digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Baca Juga: Peluang Baru, AirAsia Jajaki Bisnis Taksi Online Saingi Grab dan Gojek
Memahami hal ini, Alodokter turut berpartisipasi di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals guna terus menyediakan layanan yang relevan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, khususnya di masa pandemi.
Berbekal semangat dan strategi bisnis yang berfokus pada pengguna, Alodokter terus tumbuh menjadi layanan kesehatan yang dipercaya masyarakat.
Co-Founder dan Direktur Alodokter Suci Arumsari mengatakan, Alodokter terus menjunjung visi dan misi yang konsisten untuk bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Untuk itu, Alodokter menyediakan beragam fitur yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal solusi kesehatan dari hulu ke hilir.
“Mulai dari konsultasi dengan dokter, proteksi kesehatan, hingga pembelian obat dan produk kesehatan terpercaya yang tentunya sangat dibutuhkan di masa pandemi ini,” terang Suci dalam keterangannya, Minggu (5/9).
Untuk terus mengembangkan strategi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, berikut Alodokter membagikan tiga strategi bisnis yang digunakan.
Baca Juga: 5 Cara Mengembangkan Bisnis Online ala Tokopedia, UMKM Wajib Tahu!
1. Selalu Posisikan Diri dari Kacamata Pengguna