Follow Us

Jadi Pendana di Modalku Lebih Aman, Pinjaman Diasuransikan Gratis!

Wulan - Rabu, 04 Agustus 2021 | 19:00
Modalku hadirkan produk Pinjaman Terproteksi, sebagai jaminan risiko gagal bayar.
Dok. Modalku

Modalku hadirkan produk Pinjaman Terproteksi, sebagai jaminan risiko gagal bayar.

CERDASBELANJA.ID – Modalku selaku platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia resmi memperkenalkan produk pendanaan baru, yaitu Pinjaman Terproteksi.

Produk Pinjaman Terproteksi ini, akan memberikan proteksi terhadap pokok dan manfaat pendanaan kepada para pendana Modalku.

Jangan khawatir, produk Pinjaman Terproteksi ini tidak dikenai biaya tambahan atas manfaat proteksi, sehingga sebagai pendana jadi lebih aman karena pinjaman diasuransikan.

Baca Juga: Waspada Kejahatan Carding, Catat 4 Cara Menghindari Ancaman Carding

Produk terbaru ini, diproteksi secara efektif oleh mitra asuransi Modalku, yaitu Qoala Insurtech beserta rekanan Modalku lainnya.

Dengan demikian, pendana akan mendapatkan dana tanggungan ketika peminjam mengalami keterlambatan pembayaran ataupun gagal bayar.

Co-Founder & CEO Modalku Reynold Wijaya mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, pihaknya menyadari adanya penyesuaian profil risiko para pendana Modalku.

“Mereka lebih tertarik mencari pendanaan dengan risiko lebih rendah. Melalui produk ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi para pendana melalui produk pinjaman yang lebih aman,” ujar Reynold dikutip dalam keterangannya, Rabu (4/8).

Regional Head of Customer Experience Operations Sarazen Syailendra menambahkan, dengan memilih produk pendanaan Pinjaman Terproteksi, pendana tidak perlu lagi merasa khawatir kehilangan uang jika ada peminjam yang terlambat melakukan pembayaran maupun gagal bayar.

Jika hal tersebut terjadi, uang pendana akan tetap aman karena adanya pertanggungan dari mitra yang bekerja sama dengan Modalku.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Pemerintah Jamin Penyaluran Bansos Dipercepat

“Seluruh proses klaim asuransi akan dilakukan oleh Modalku. Dengan demikian, pendana dapat terus melakukan pendanaan kepada UMKM Indonesia dan menikmati konsistensi pembayaran tepat waktu,” papar Sarazen.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest