Follow Us

Apa Itu TokoPoints, Program Loyalitas Tokopedia yang Hadir Lagi

Wulan - Selasa, 06 April 2021 | 15:00
Kenali Apa Itu TokoPoints, Program Loyalitas Tokopedia Hadir Lagi
Dok. Tokopedia

Kenali Apa Itu TokoPoints, Program Loyalitas Tokopedia Hadir Lagi

CERDASBELANJA.ID – Tokopedia secara resmi mengumumkan peluncuran kembali fitur loyalitas TokoPoints.

TokoPoints adalah satuan nilai baru, sebagai bentuk pencairan cashback Tokopedia yang tidak dapat dicairkan maupun ditambahkan secara mandiri (top-up).

Kita dapat melihat jumlah TokoPoints yang dimiliki pada halaman Point Center yang dapat diakses dari halaman Homepage, Global Menu, dan Akun.

Baca Juga: Mulai Digitalisasi Lewat Tokopedia, Transaksi Sejumlah Pasar Meningkat

Kita bisa mendapatkan TokoPoints dengan melakukan pembelanjaan produk fisik di Tokopedia lalu menggunakan kupon cashback TokoPoints.

Kita juga bisa mendapatkan TokoPoints dengan bermain Tap Tap Kotak.

TokoPoints dapat ditukar untuk semua transaksi produk fisik dan berbagai produk digital, serta penukarannya tanpa ada batas minimum atau maksimum penukaran poin.

Pemakaian TokoPoints untuk transaksi produk fisik, juga dapat digabungkan dengan promo lainnya dan Bebas Ongkir secara bersamaan.

Gabriella Kawilarang ‎Senior Lead Product Manager (Retention & Loyalty) Tokopedia mengatakan, seiring dengan berevolusinya TokoPoints pihaknya berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja pengguna.

“Juga memberikan keuntungan lebih banyak di dalam ekosistem Tokopedia,” jelas Gabriella dikutip dalam keterangannya, Selasa (6/4).

Baca Juga: Gojek dan Tokopedia Layani Belanja Ramadhan Parsel Gratis Ongkir

Gabriella juga menyampaikan, Tokopedia mencatat ada lima kategori di Tokopedia yang mengalami peningkatan transaksi tertinggi selama kuartal I-2021.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest