Follow Us

Gojek dan Tokopedia Layani Belanja Ramadhan Parsel Gratis Ongkir

Wulan - Jumat, 02 April 2021 | 08:00
Promo Tokopedia, Dapatkan Cashback Rp150 ribu untuk Menabung Emas
Dok. Tokopedia

Promo Tokopedia, Dapatkan Cashback Rp150 ribu untuk Menabung Emas

CERDASBELANJA.ID – Dalam rangka menyambut Ramadan, Gojek bekerja sama dengan Tokopedia meluncurkan kampanye “Dekatkan yang Jauh, Kirim yang Bermakna”.

Kampanye ini, bertujuan untuk mendukung masyarakat agar dapat tetap membangun hubungan erat dan bermakna di bulan Ramadan meski masih berada dalam situasi pandemi.

Melalui kolaborasi ini, pengguna Tokopedia yang berbelanja pada kategori khusus “Parsel Ramadan” akan memperoleh layanan eksklusif dari GoSend.

Baca Juga: Promo Gojek Jajan Hemat, Beli 5 Ayam Plus 3 Nasi KFC Hanya Rp79 Ribu

Sepanjang periode 13 April - 12 Mei 2021, GoSend akan memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) senilai Rp15.000 yang berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

Selain itu, ada pula gratis ongkir senilai Rp10.000 untuk seluruh Indonesia di luar wilayah Jabodetabek, dengan minimum pembelanjaan Rp30.000.

Head of Logistics Gojek Steven Halim mengatakan, situasi pandemi ini memang mendorong terjadinya pergeseran perilaku konsumsi masyarakat, dari offline menjadi online.

Menjelang Ramadan, Gojek melihat keterbatasan untuk bersilaturahmi secara tatap muka ini mendorong masyarakat menjadi lebih kreatif.

Salah satunya dengan memilih mengirimkan bingkisan kepada teman, maupun anggota keluarga.

“Hal ini tecermin dari peningkatan penggunaan layanan GoSend yang mendekati 40% pada Ramadan 2020 dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Steven dikutip dalam keterangannya, Kamis (1/4).

Baca Juga: Lewat Online, Saatnya Ganti HP Baru di Festival Tukar Tambah Tokopedia

Steven menambahkan, kolaborasi ini tidak hanya dapat menghadirkan solusi pengiriman yang cepat, mudah, dan aman bagi pelanggan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest