Follow Us

Nikmati Jajanan Populer di PergiKuliner Festival Kekinian, Bisa Cicipi Gratis dengan Cara Ini

Yunus - Kamis, 16 Maret 2023 | 10:50
PergiKuliner Festival Kekinian.
FOTO: YUNUS/CERDASBELANJA

PergiKuliner Festival Kekinian.

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik buat penggemar jajanan populer, karena ada PergiKuliner Festival Kekinian.

PergiKuliner Festival Kekinian diselenggarakan di Blok M Square, tanggal 10-19 Maret 2023.

Kita bisa menikmati beragam jajanan populer dalam PergiKuliner Festival Kekinian, yang diselenggarakan oleh PergiKuliner.

Seperti kita tahu, PergiKuliner merupakan platform yang kerap membagikan tren dan informasi kuliner.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan audience-nya yang penggemar kuliner, dibuatlah PergiKuliner Festival Kekinian.

Menariknya lagi, PergiKuliner Festival Kekinian diadakan di lokasi yang terkenal dengan pusat keramaian anak muda dari masa ke masa, yaitu kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

“Sejarah Blok M yang hingga saat ini menjadi tempat instagramable, pusat perbelanjaan, hingga wisata kuliner membuat kawasan ini menjadi daya tarik utama untuk menyelenggarakan acara PergiKuliner Festival Kekinian,” kata Oswin Liandow, CEO PergiKuliner.

Selain berada di kawasan populer, PergiKuliner Festival Kekinian juga diikuti oleh stan kuliner terbaik versi pengguna aplikasi PergiKuliner.

Menurut Amanda, PIC PergiKuliner Festival Kekinian Blok M, stan yang dipilih telah memenuhi rating rasa kuliner versi pengguna dengan skor minimal 3.5.

“Jadi kita memang menyeleksi dengan benar stan yang akan ditampilkan di PergiKuliner Festival Kekinian, minimal dari rasa kuliner mereka,” jelas Amanda.

Selain itu, rasanya cukup banyak disukai, stan yang dipilih juga memiliki toko offline, sehingga lebih mudah dijangkau pecinta kuliner.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest