Follow Us

Dibuka Lagi! Ini Cara Jadi Beauty Influencer dengan Ikut TBS Babes dari The Body Shop dan Keuntungannya

Maria Ermilinda Hayon - Kamis, 23 Februari 2023 | 13:00
TBS Babes dari The Body Shop

TBS Babes dari The Body Shop

CERDASBLENJA.ID - The Body Shop menyediakan wadah bagi komunitasnya yang memiliki ketertarikan dalam kecantikan, perawatan diri, hingga gaya hidup berkelanjutan dan ingin jadi beauty influencer.

Komunitas dari The Body Shop ini dinamakan TBS Babes.

The Body Shop percaya bahwa setiap orang memiliki versi penampilan terbaik masing-masing dan mencoba mengumpulkannya dalam TBS Babes.

TBS Babes sendiri sudah hadir bersama The Body Shop® Indonesia sejak tahun 2021 dengan anggota yang kini mencapai hingga 40 Babes.

The Body Shop melakukan proses seleksi untuk para peminat #TBSBabes, para Babes ini nantinya akan menjadi komunitas yang aktif melakukan advokasi dalam menyuarakan kampanye yang dilakukan oleh The Body Shop.

Sehingga kecocokan visi, misi, dan persona menjadi elemen penting sebelum terpilih menjadi #TBSBabes.

The Body Shop ingin membawa konsep change-making beauty, yaitu sebuah konsep dimana semua yang dilakukan oleh The Body Shop harus dapat mencipatkan perubahan positif untuk diri sendiri, komunitas, dan untuk planet kita.

Para TBS Babes nantinya juga hadir dengan persona konsumen yang kreatif, percaya diri akan kecantikan dirinya yang unik, berani menonjolkan potensi terbaiknya, dan cinta alam dan lingkungan hidup.

“Saat ini, kami sedang membuka kembali #TBSBabes 2023, jadi bagi para skinimalists, environmentalist, sustainable skincare enthusiast, para make-up addicts, hingga para aspiring konten kreator yang memiliki minat tinggi dalam memberikan inspirasi di industri kecantikan, TBS Babes menyambut semua orang untuk bergabung menjadi bagian komunitas The Body Shop® Indonesia”, ungkap Ridha Ichsani, PR & Advocacy Manager The Body Shop® Indonesia.

Persayaratan untuk mendaftar TBS Babes juga tidak sulit dan tanpa biaya.

Namun yang jelas proses seleksi ini juga datang dengan program pemberdayaan yang menarik bagi para Babes.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Aroma Musk Terbaru dari The Body Shop, Segar dan Lebih Tahan Lama

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest