Follow Us

Rekomendasi Parfum Aroma Musk Terbaru dari The Body Shop, Segar dan Lebih Tahan Lama

Annisa Octaviana - Rabu, 25 Januari 2023 | 21:00
Rekomendasi parfum aroma musk terbaru dari The Body Shop.
The Body Shop

Rekomendasi parfum aroma musk terbaru dari The Body Shop.

CERDASBELANJA.ID – Baik perempuan atau laki-laki, pasti senang dengan parfum dengan aroma musk. Kali ini, ada rekomendasi parfum aroma musk terbaru dari The Body Shop.

Rekomendasi parfum aroma musk terbaru dari The Body Shop ini diklaim lebih unik dan lebih tahan lama.

Selain itu, rekomendasi parfum aroma musk terbaru dari The Body Shop ini tetap memberikan kesan segar dan elegan untuk orang yang memakainya.

Nah, jika kamu pencinta parfum beraroma musk, The Body Shop memiliki rekomendasi parfum terbaru yang wajib kamu miliki, yaitu Blue Musk dan Blue Musk Zest.

Aroma musk sendiri merupakan salah satu aroma paling terkenal sebagai base note genderless dalam parfum perempuan atau laki-laki.

“Untuk mempertahankan wangi khas White Musk yang ikonik, kami menyeimbangkan kembali seluruh formula wewangian agar dapat mengkompensasi penghilangan bahan allergen tersebut. Kini, White Musk dengan Blue Musk dan Blue Musk Zest sebagai varian terbaru menjadikan produk ini lebih musky, lebih segar, dan tentunya lebih etis”, ungkap Stella Tanujie, Fragrance & Make-Up Product Category Manager The Body Shop Indonesia.

Blue Musk EDT

Blue Musk EDT adalah perpaduan aroma lavender yang segar, geranium, dan sandalwood yang lembut serta cruelty-free musk khas The Body Shop.

Mengandung minyak vetiver natural dari Haiti untuk sensasi menenangkan dan memberikan semangat.

Cocok dipakai perempuan atau laki-laki dan didesain untuk dapat dipakai semua orang yang aktif berkegiatan di perkotaan.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla Cocok untuk Pelajar, Harga di Bawah Rp50 Ribu

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest