Follow Us

The Body Shop Bikin Kampanye Semua Pantas Dikadoin, Banyak Diskon Belanja

Wulan - Rabu, 21 Desember 2022 | 21:00
The Body Shop adakan kampanye belanja Semua Pantas Dikadoin.
Dok. The Body Shop

The Body Shop adakan kampanye belanja Semua Pantas Dikadoin.

CERDASBELANJA.ID – Momen akhir tahun sangat identik dengan kegiatan belanja untuk memberi hadiah kepada orang terkasih.

Sejalan dengan hal ini, The Body Shop Indonesia ingin hadir dan ikut menjadi the ultimate gift destination yang mengedepankan belanja dan seni memberi hadiah, melalui sebuah kampanye Semua Pantas Dikadoin.

Pada kampanye belanja ini, konsumen akan diajak untuk menemukan inspirasi kado-kado terbaik yang terdiri dari produk-produk terlengkap The Body Shop dari ujung kepala hingga kaki yang dihadirkan dengan kemasan-kemasan yang menarik.

Produk ini juga terbuat dari bahan yang berkelanjutan, agar kita semua dapat merasa terapresiasi dan terkoneksi dengan diri sendiri, sesama, dan juga alam semesta.

GM of Store Marketing The Body Shop Indonesia Muhlis Iswanto Darama mengatakan, melalui kampanye ini, The Body Shop Indonesia ingin memperkuat seni memberi hadiah sebagai sebuah sarana untuk saling terkoneksi, baik itu dengan kita sendiri, orang-orang yang kita cintai, maupun bumi dan lingkungan kita.

Pasalnya, kata Muhlis, kita semua pantas mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi, perhatian, dan juga dukungan.

“Siapa pun dan apa pun minat konsumen, The Body Shop adalah tempat yang tepat untuk berbagai pilihan beauty products dari ujung kepala hingga kaki yang dapat memberikan inspirasi kepada konsumen, ataupun orang-orang yang dicintai untuk selalu feel good, look good, dan pada akhirnya berbuat sesuatu yang baik (do good) untuk lingkungan sekitar kita,” ujar Muhlis dalam keterangannya, dikutip Selasa (20/12).

Semua Pantas Dikadoin, hadir dengan ragam pilihan hampers dan opsi untuk membuat hadiah kita sendiri.

Melalui kampanye ini, The Body Shop ingin menawarkan kado-kado yang sangat beragam, dari harga yang terjangkau hingga pilihan kado yang premium.

Terdapat lebih dari 99 rangkaian pilihan gifts dari The Body Shop yang bisa dijadikan pilihan untuk kado spesial di tahun ini, dengan harga mulai dari Rp99.000 hingga Rp1,2 juta.

Selain itu, The Body Shop juga akan mengadakan End Year Sale mulai dari 21 Desember hingga 8 Januari 2023 dengan diskon hingga 70%.

Baca Juga: Daftar Promo Akhir Tahun The Body Shop, Belanja Jadi Lebih Seru dengan Aneka Voucher dan Treatment Gratis

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest