Follow Us

Prime Video Rilis Jinny’s Kitchen, Unscripted Series Korea Pertama yang Dibintangi Park Seo-Jun hingga V BTS, Bisa Nonton Gratis Pakai Cara Ini

Yunus - Sabtu, 18 Februari 2023 | 10:00
Jinny's Kitchen di Prime Video
DOK. PRIME VIDEO

Jinny's Kitchen di Prime Video

CERDASBELANJA.ID – Penggemar V BTS merapat, karena dia bakal muncul dalam tayangan unscripted series Korea pertama, Jinny’s Kitchen di layanan streaming Prime Video.

Prime Video akan rilis Jinny’s Kitchen pada 24 Februari 2023, tentu saja jadi hari penting bagi fans V BTS.

Episode pertama Jinny’s Kitchen yang dibintangi V BTS bisa ditonton pelanggan Prime Video di Indonesia, Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, New Zealand, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Seperti disampaikan Prime Video via email kepada cerdasbelanja, Jumat (17/2), layanan streaming video global tersebut mengumumkan serial tanpa naskah (unscripted seriesi) Korea pertama, Jinny's Kitchen.

Serial itu menceritakan pengalaman beberapa bintang ternama saat menjalankan usaha restoran Korea di luar negeri, yang segera tayang secara eksklusif.

Serial ini merupakan program unscripted yang dibintangi aktor Jung Yu-mi, Park Seo-jun dan Choi Woo-shik, yang akan kembali reuni dengan Lee Seo-jin untuk acara ini.

Tidak hanya itu, V dari boyband K-pop populer BTS turut bergabung dan jadi pelengkap anggota tim.

Selain negara yang sudah disebut di atas, Jinny’s Kitchen bisa ditonton secara eksklusif di beberapa negara lainnya pada akhir musim semi tahun ini.

Acara ini mengikuti kesuksesan Youn’s Kitchen, yang diproduksi perusahaan hiburan terkemuka Korea, CJ ENM, yang juga menunjukkan para aktor membuka dan menjalankan restoran Korea kecil di luar negeri.

Di Jinny’s Kitchen, Lee Seo-jin akan memimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di Bacalar, Mexico.

Baca Juga: Cara Gratis Nonton di Amazon Prime Video, Cuma Lakukan 2 Langkah

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular