Follow Us

Cara Gratis Nonton di Amazon Prime Video, Cuma Lakukan 2 Langkah

Yunus - Rabu, 21 Juni 2023 | 10:33
The Lord of The Rings juga ada di Amazon Prima Video.
DOK. AMAZON PRIME VIDEO

The Lord of The Rings juga ada di Amazon Prima Video.

CERDASBELANJA.ID – Amazon Prime Video memperkaya konten dengan Amazon Original lokal Indonesia mulai Senin (1/8), lalu bagaimana cara gratis nonton di platform video streaming tersebut.

Cara gratis nonton di Amazon Prime Video sebenarnya tak sulit, apalagi saat ini salah satu layanan video streaming terbesar itu punya program promosi.

Artinya, cara gratis nonton di Amazon Prime Video bisa dilakukan dengan cara yang resmi alias legal.

Tentu saja ini sangat menyenangkan, mengingat Amazon Prime Video memiliki banyak tayangan populer dunia dalam bentuk serial maupun film.

Bahkan, melalui produk Amazon Original, kita bisa menyaksikan tontonan dari Indonesia yang diproduksi khusus untuk Amazon Prime Video.

Di antaranya Comedy Island: Indonesia.

Lalu ada juga Perfect Strangers, film remake asal Italia yang akan tayang 17 Oktober 2022, dibintangi Vino G. Bastian, Adipati Dolken, dan Darius Sinathrya.

Ada juga film Ashiap Man (rilis 14 November 2022) yang disutradarai Atta Halilintar.

Serta film film horor Kuntilanak 3 (tayang 10 Oktober) yang disutradarai Rizal Mantovani, dengan Julie Estelle sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Amazon Prime Video Kenalkan Konten Lokal, Ada Iqbaal Ramadhan, Vino G Bastian, hingga Kiky Saputri

Para pengguna di Indonesia juga akan dapat menikmati berbagai tayangan Korea yang populer, seperti Nothing Serious (rilis 1 Agustus 2022)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest