Follow Us

Berani Lihat? Sara Wijayanto dan Demian Rilis Aplikasi Misteri DMS+, Segini Harga Langganannya

Yunus - Kamis, 09 Februari 2023 | 12:00
DMS+ Demian Aditya
DOK. DMS+

DMS+ Demian Aditya

CERDASBELANJA.ID – Setelah berkreasi tentang konten horor dan misteri di kanal Youtube, Sara Wijayanto dan Demian Aditya akhirnya rilis aplikasi misteri DMS+.

Aplikasi misteri DMS+ merupakan project lanjutan Sara dan Demian dalam menggarap konten horor dan misteri, yang dikemas dalam sebuah aplikasi ponsel pintar.

Lewat aplikasi misteri DMS+, penggemar konten horor dan misteri akan diajak masuk ke dalam horror cinematic universe dan mengenal lebih jauh tentang “mereka” dan dunianya.

FYI, sejak kemunculan perdana pada 2018 sebagai horror and mystery entertainment program di kanal YouTube milik Sara Wijayanto, Diary Misteri Sara (DMS) menjelma jadi konten hiburan horor dan misteri yang telah diminati lebih dari 9,5 juta subscriber.

Kali ini DMS hadir memberikan pengalaman baru bagi para penonton dan penggemarnya melalui aplikasi pertama dan terbesar di Indonesia yang akan menjadi pusat informasi tentang misteri yaitu DMS+.

Melalui email yang kami terima, konten-konten dalam aplikasi misteri DMS+ menyajikan kemampuan unik Sara Wijayanto bersama Demian Aditya, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar.

Mereka akan berinteraksi dengan makhluk astral melalui penelusuran misteri yang menarik dan menegangkan.

Tak hanya itu, DMS juga berkolaborasi dengan content creator horor dan misteri Indonesia seperti Jurnal Risa, Om Hao, hingga Mongol untuk menyajikan konten-konten menarik, interaktif, dan berkualitas.

Demian Aditya, Founder DMS+, menyebut kemunculan DMS+ jadi kabar bahagia untuk penggemar horor dan misteri, yang resmi hadir memberikan layanan hiburan serta informasi seputar horor dan misteri terlengkap di Indonesia.

Untuk mendukung keberlangsungan DMS+, terdapat dua kategori langganan konten, yakni support bulanan Rp45.000 dan support tahunan Rp320.000.

Dengan mendukung DMS+, penggemar sudah dapat menikmati konten-konten menarik seperti Nelusur+, JurnalKisahMisteri+, behindDMS+ (VLOG), SosokPedia, News Update, hingga Event Update hanya di aplikasi DMS+.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest