Follow Us

Noice Hadirkan Konten Audioseries, Bisa Tambah Uang Belanja bagi Kreator

Wulan - Sabtu, 12 November 2022 | 12:00
Noice menghadirkan konten audioseries sebagai cara baru untuk dapat uang belanja bagi para mitra.
Dok. Noice

Noice menghadirkan konten audioseries sebagai cara baru untuk dapat uang belanja bagi para mitra.

CERDASBELANJA.ID – Kreator konten tulisan mau tahu bagaimana cara mendapatkan tambahan uang belanja dengan mudah?

Salah satu cara mendapatkan tambahan uang belanja yang bisa dilakukan, adalah memaksimalkan karya sebaik mungkin agar bisa bergabung dengan konten audioseries dari Noice.

Pasalnya, bagi setiap kreator yang menjalin kerja sama dengan Noice berkesempatan untuk bisa menambah pundi-pundi rupiah dan menambah budget belanja bulanan, lewat kontrak kerja sama yang ditawarkan Noice.

Untuk semakin mendukung para kreator dalam berkarya, Noice menghadirkan konten audioseries.

Diadaptasi dari karya penulis-penulis lokal dengan tema cerita yang sangat relevan dengan masyarakat Indonesia, audioseries menjadi pelengkap dari beragam konten yang terlebih dulu hadir di aplikasi Noice seperti podcast, radio, audiobook, dan live streaming.

Saat ini, telah tersedia hampir 50 judul katalog audioseries yang dapat didengarkan di aplikasi Noice dari beragam genre seperti horor, komedi, fantasi, thriller, adult romance, hingga docuseries.

Demi menyajikan konten audioseries yang berkualitas, Noice tidak hanya berkolaborasi dengan penulis lokal dan komunitasnya, tetapi juga berbagai platform storytelling dan pemberdayaan kreator lokal seperti KaryaKarsa, Novelme, Salihara, dan lain sebagainya.

Hampir serupa dengan tipikal konten audio lainnya, audioseries meraih antusiasme yang cukup tinggi dari pendengar karena sensasi theatre of mind yang ditawarkannya.

Lewat kekuatan narasi dan efek suara yang hadir di tiap cerita, audioseries membawa tiap pendengar untuk berpetualang dalam imajinasi mereka tanpa batas.

Imajinasi yang muncul di benak tiap-tiap pendengar, mungkin akan berbeda-beda karena tidak dibatasi oleh dimensi dan ekspektasi visual yang umumnya terjadi di kala menonton film, ataupun konten hiburan berbasis visual lainnya.

Chief Business Officer (CBO) Noice Niken Sasmaya menjelaskan, sejak hadir di Noice dari bulan April tahun ini, antusiasme dari pendengar terhadap konten audioseries terus bertumbuh secara positif baik untuk interaksi maupun retensi.

Baca Juga: Bantu Rintis Kreator Pemula, NOICE Hadirkan Kelas Podcast Online

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest