Follow Us

Cara Dapat Uang ala Food Vlogger, Belanja Makanan dan Buat Konten Kuliner

Wulan - Kamis, 01 September 2022 | 16:00
Intip bagaimana cara dapat uang dengan belanja makanan dan membuat konten kuliner
Dok. ShopeeFood

Intip bagaimana cara dapat uang dengan belanja makanan dan membuat konten kuliner

CERDASBELANJA.ID – Pada era digital ini, ada banyak cara dapat uang yang bisa diterapkan masyarakat agar bisa belanja lebih puas.

Salah satu cara dapat uang yang bisa dicoba masyarakat untuk menghasilkan uang belanja, adalah menjadi konten kreator.

Hanya dengan menjadi konten kreator, kita berkesempatan menerapkan cara dapat uang yang cukup efektif dan bisa menambah alokasi uang belanja kita.

Lebih dari sekadar menjadi saluran untuk membangun relasi dan berkreasi, media sosial juga turut berperan dalam melahirkan sebuah profesi baru, yaitu konten kreator.

Di tengah perkembangan transformasi digital yang semakin pesat, profesi konten kreator ini sekarang semakin bertumbuh menjadi sebuah ladang penghasilan yang cukup menjanjikan.

Tak ayal jika semakin banyak orang berlomba-lomba menekuni profesi yang satu ini, dengan membuat konten yang unik dan kreatif untuk menarik perhatian warganet.

Salah satu jenis konten yang paling populer di kalangan warganet adalah konten kuliner. Tidak heran jika banyak konten kreator yang memilih untuk fokus membuat konten menarik seputar kuliner.

Andre Sarwono, selaku food vlogger terkenal asal Indonesia ini adalah salah satu contohnya.

Sosok di balik akun @makanterusss yang kini sukses memiliki lebih dari 2,3 juta pengikut di Instagram ini, aktif membagikan konten ulasannya saat mencicipi berbagai jenis kuliner, baik lokal maupun mancanegara.

Pria kelahiran Samarinda, 2 Januari 1997 ini mengawali kariernya sebagai food vlogger sejak tahun 2015.

Berawal dari kecintaannya pada dunia kuliner, Andre mencoba peruntungannya dengan membuat konten ulasan dari makanan yang ia cicipi di blognya, makanterusss.com.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Blibli Affiliate, Bisa untuk Nambah Dana Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest