Follow Us

Promo Pasang Home Charging Kendaraan Listrik, Harga Mulai Rp850 Ribu

Annisa Octaviana - Minggu, 22 Januari 2023 | 16:00
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU)  milik PLN
Raspatidana/Otomotifnet

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) milik PLN

CERDASBELANJA.ID – PT PLN (Persero) memberikan promo pasang home charging kendaraan listrik melalui promo Super Everyday.

Dilansir dari Kompas.com, menurut Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, promo pasang home charging kendaraan listrik ini bisa didapat oleh semua golongan tarif pelanggan PLN.

Untuk promo pasang home charging kendaraan listrik ini, rincian pelanggan tegangan rendah (TR) 1 Fasa sampai dengan daya 7.700 VA dan Pelanggan TR 3 Fasa sampai dengan daya 13.200 VA.

Pelanggan bisa mendapatkan harga spesial di mana pelanggan 1 Fasa dengan pilihan daya akhir 7.700 VA hanya membayar Rp850.000 dari harga normal yakni Rp7,49 juta.

Dan bagi pelanggan 3 Fasa dengan pilihan daya akhir 13.200 VA hanya membayar Rp3,5 juta dari harga normal berkisar senilai Rp14,6 juta.

Pelanggan juga akan mendapatkan diskon tarif tenaga listrik sebesar 30 persen pada pukul 22.00 WIB-05.00 WIB dari pemakaian home charging.

Lebih lanjut, promo Super Everday ini telah dimanfaatkan oleh 738 pelanggan yang menggunakan mobil listrik di sepanjang tahun 2022.

Maka dari itu, untuk mendorong lebih banyak masyarakat beralih ke kendaraan listrik, promo ini akan diperpanjang hingg 31 Desember 2023.

Promo penyambungan baru (PB) untuk pengisian daya di rumah tersebut diberikan sebagai upaya mempercepat penggunaan kendaraan listrik dan infrastruktur ekosistemnya.

"Melalui promo ini, masyarakat diharapkan bisa mengisi daya kendaraan listrik sendiri di rumah. Biaya penyambungan listrik ini jauh lebih hemat," terang Gregorius dalam siaran pers, Sabtu (21/1/).

Baca Juga: Electrum, Pertamina, Gogoro, dan Gesits Berkolaborasi, Percepat Kehadiran Kendaraan Listrik di Indonesia

"Kami mendukung pemerintah dalam mendorong pemakaian kendaraan listrik, salah satunya lewat promo ini. Dengan adanya promo-promo dari PLN, diharapkan terwujud lingkungan dan udara yang lebih bersih," tambahnya lagi.

Nah, bagi Sobat Cerdas yang mempunyai kendaraan listrik, nikmati promo Super Everyday dari PLN. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest