Follow Us

Keuntungan Belanja Sepeda Lipat Brompton di Brompton Shop-in-Shop

Maria Ermilinda Hayon - Rabu, 11 Januari 2023 | 16:00
Brompton  Shop-in-Shop

Brompton Shop-in-Shop

CERDASBELANJA.ID - Sepeda lipat asal Inggris, Brompton, memperluas jaringan penjualan offline authorized dealers-nya dengan menghadirkan Brompton Shop-in-Shop (SIS) perdana.

Brompton Shop-in-Shop (SIS) sebelumnya hadir di awal November 2022 lalu, pada gerai multi-brand sports brand : Planet Sports Asia, di Grand Indonesia Shopping Mall, Area Sport Lifestyle, Lantai 3A, East Mall, Jakarta Pusat.

Selanjutnya peluncuran gerai kedua Brompton Shop-in-Shop dilakukan pada bulan Januari 2023 ini, di Planet Sports Mall Kelapa Gading 3, Lantai 2B, Jakarta Utara.

Kali ini Brompton Bicycle Indonesia bekerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) yang merupakan anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

“Dibukanya Brompton SIS di pusat perbelanjaan, diharapkan bisa semakin menjangkau masyarakat urban Jakarta untuk mendapatkan segala kebutuhan mereka terhadap sepeda Brompton dan juga supaya bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan standar harga retail Brompton,” ujar Kevin Wijaya sebagai Country Manager Brompton Bicycle Indonesia.

Brompton SIS ini juga merupakan manifestasi nyata dari tujuan Brompton yaitu Creating Urban Freedom for Happier Lives.

“Kedua Brompton Shop in Shop di Planet Sports Asia ini pun menyediakan layanan demo bike (layanan

mencoba sepeda Brompton di area toko), sehingga calon pengguna dapat langsung mencoba dan mengenali fleksibilitas sepeda Brompton untuk fold dan unfold di mana saja dan kapan saja,” sambung Alvina Darmawan sebagai General Manager MAP Active.

Hadirnya Brompton SIS juga melengkapi kemudahan pengguna secara multi experience baik itu online maupun offline.

Sebelumnya Brompton Bicycle Indonesia telah hadir di dealer resmi sepeda di berbagai kota di Indonesia dan juga online melalui Brompton Indonesia Official.

Gerai online Brompton terdapat di empat marketplaces, yaitu Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan Shopee.

Baca Juga: Brompton Adakan Kompetisi Three Peaks Challenge, Segera Belanja Sepeda!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest