Follow Us

Barbour dan Brompton Hadirkan Sepeda Edisi Khusus, Belanja Mulai Rp46 Jutaan

Wulan - Minggu, 13 November 2022 | 22:00
Barbour dan Brompton hadirkan sepeda khusus, belanja mulai dari Rp46 juta
Dok. Brompton

Barbour dan Brompton hadirkan sepeda khusus, belanja mulai dari Rp46 juta

CERDASBELANJA.ID – Penggemar sepeda wajib belanja produk sepeda terbaru dari Barbour dan Brompton.

Kali ini, Barbour dan Brompton menghadirkan koleksi sepeda edisi terbatas koleksi 2022 yang bisa dibelanjakan konsumen Indonesia.

Untuk kolaborasi Barbour dan Brompton kali ini, kita sudah bisa belanja sepeda tersebut dengan harga Rp46 jutaan saja.

Koleksi ini, mempertemukan dua merek asal Inggris dengan gaya yang berbeda, yakni Brompton Bicycle yang khas dengan gaya hidup kota, bertemu dengan Barbour dengan gaya pakaian outdoor. Kolaborasi kedua merek ini, menghadirkan koleksi sepeda dan tas dengan warna khusus.

Merek Barbour didirikan pada 1894 di South Shield, Inggris Utara. Barbour telah terjual di lebih dari 55 negara seperti Jerman, Italia, Spanyol, Perancis, Amerika, dan Jepang. Keahlian mereka yang luar biasa serta gaya abadi mereka. telah memenangkan penggemar di seluruh dunia.

Lalu, pada tahun 1975 Andrew Ritchie menemukan karpet ajaib untuk bertransportasi di perkotaan. Sepeda lipat Brompton yang direkayasa secara ahli untuk terlipat kecil dan bisa dibawa bepergian ke mana saja. Setiap sepeda dibuat dengan tangan di London. Membawa kembali kesenangan dalam perjalanan kota ke seluruh dunia.

Director of Menswear and Accessories Barbour Ian Bergin menjelaskan, kolaborasi ini mengedepankan konsep praktis, bergaya, dan inovatif.

“Koleksi khusus ini, telah dirancang dengan detail dengan memperhatikan hal-hal teknis agar orang-orang dapat memakainya, baik saat bersepeda maupun berkegiatan sehari-hari,” ujar Ritchie dalam diskusi virtual, Jumat (11/11).

CEO Brompton Bicycle Will Butler-Adams menambahkan, koleksi baru ini memperlihatkan desain terbaik ala Inggris dari Brompton dan Barbour.

“Melalui kolaborasi ini, kami memiliki satu tujuan, yaitu merayakan setiap perjalanan kita, baik dengan sepeda lipat Brompton maupun sebatas melakukan kegiatan sehari-hari kita,” kata Adams.

Jika tertarik, produk Barbour x Brompton C Line Explore - MSRP termasuk tas holdall and pouch bisa dibeli dengan harga Rp46.650.000.

Baca Juga: Brompton Adakan Kompetisi Three Peaks Challenge, Segera Belanja Sepeda!

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest