Follow Us

Brompton Adakan Kompetisi Three Peaks Challenge, Segera Belanja Sepeda!

Wulan - Sabtu, 17 September 2022 | 09:00
Pencinta gowes wajib segera belanja sepeda dan ikut Brompton Three Peaks Challenge.
Dok. Brompton

Pencinta gowes wajib segera belanja sepeda dan ikut Brompton Three Peaks Challenge.

CERDASBELANJA.ID – Pencinta healing wajib segera belanja sepeda karena Brompton Indonesia bersiap menggelar Three Peaks Challenge.

Three Peaks Challenge, adalah ajang bersepeda resmi pertama Brompton Indonesia bertema Alleycat Race yang diadakan pada Minggu (18/9) di Jakarta, khusus bagi pengguna yang sudah belanja sepeda Brompton.

Ajang gowes berkelompok ini, menantang pengguna Brompton untuk menjelajahi jalan-jalan di Jakarta dengan kreatif dan menemukan lokasi-lokasi check point tersembunyi, dengan sepeda Brompton mereka yang sudah belanja sebelumnya.

Ajang ini, sekaligus sebagai wujud partisipasi merayakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor Sedunia pada 22 September mendatang.

Acara Brompton ini, sejalan dengan visi misi Pemerintah Provinsi DKI sehubungan dengan jalur sepeda dan penggunaan taman-taman.

Brompton Asia Pacific Managing Director Mark Smedley mengatakan, Brompton sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta, serta dukungan Kahf untuk bersama-sama menggugah masyarakat agar bisa memperbanyak aktivitas dengan bersepeda.

Salah satunya, dengan ajang gowes berkelompok yang menantang mereka menelusuri jalan-jalan di kota Jakarta.

Bahkan dengan sepeda Brompton yang fleksibel, mereka bisa berpindah gunakan moda transportasi umum.

Menunjukkan bahwa Brompton adalah sepeda yang mengintegrasikan berbagai moda, untuk mempermudah aktivitas sehari-hari masyarakat urban.

“Sejalan tujuan kami yaitu, Creating Urban Freedom For Happier Lives. Menciptakan kebebasan bagi masyarakat urban agar bisa lebih bahagia dengan beraktivitas menggunakan sepeda Brompton,” ujar Mark dalam diskusi virtual, Jumat (16/9).

Balapan gowes berkelompok ini, akan bermula di titik kumpul Lapangan Banteng pada Minggu, 18 September, pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Kode Promo Blibli Belanja Sepeda Listrik Murah, Cashback Rp1 Juta Plus Gratis Ongkir

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest