Follow Us

Besok Terakhir! Sofa Asal Amerika Dijual Setengah Harga di Informa Festive Sale, Belanja Nataru Makin Hemat

Yunus - Sabtu, 24 Desember 2022 | 17:00
Salah satu sofa berkualitas yang dijual di Informa Festive Sale.
YUNUS

Salah satu sofa berkualitas yang dijual di Informa Festive Sale.

CERDASBELANJA.ID – Sejak beberapa hari lalu Informa menggelar Informa Festive Sale menyambut momen belanja Nataru (Natal dan Tahun Baru) di gerainya.

Banyak penawaran harga dan diskon spesial belanja Nataru dari produk berkualitas dari Informa Festive Sale, salah satunya yang populer adalah sofa yang berasal dari Amerika Serikat.

Deretan sofa yang cocok dipajang di ruang tamu untuk momen Natal dan tahun baru, bisa jadi pilihan belanja Nataru yang tepat di Informa Festive Sale, apalagi promonya menarik.

Salah satunya sofa merek Ashley untuk produk Darcy Sofa Sectional, yang merupakan sofa berkualitas, nyaman dan lembut, serta tampilannya yang elegan.

Sofa asal Amerika Serikat ini dijual hanya setengah harga, yaitu Rp6,2 jutaan, padahal harga normalnya hampir Rp12,5 juta!

Sofa ini merupakan salah satu dari ratusan produk berkualitas ditawarkan dengan harga hemat dalam Informa Festive Sale.

Untuk promo Informa Festive Sale kali ini bertema Christmast, Warm Celebration in Joy & Love, dengan suasana toko yang begitu semarak dan menginspirasi.

Tak sekedar memajang produk yang dijual, tapi juga didesain sebagai sebuah set seolah kita berada di dalam rumah dengan suasana perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia menyebut momen Natal identik dengan dekorasi yang meriah dan menyenangkan.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan untuk menghadirkan suasana rumah yang fresh dan tampil beda untuk berkumpul,” kata Bertha.

Produk terbaik yang ditawarkan dengan harga hemat untuk menyambut Nataru di antaranya sofa multifungsi dan matras untuk menyambut keluarga yang menginap.

Baca Juga: Jangan Lupa, Weekend Ini Belanja Produk Kebutuhan Rumah dan Gaya Hidup di ACE dan Informa Mega Clearance Mulai Rp9.900!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest