Follow Us

Jangan Lupa, Weekend Ini Belanja Produk Kebutuhan Rumah dan Gaya Hidup di ACE dan Informa Mega Clearance Mulai Rp9.900!

Yunus - Jumat, 02 Desember 2022 | 15:00
ACE dan Informa Gelar Mega Clearance merupakan promo terbesar tahun ini.
YUNUS

ACE dan Informa Gelar Mega Clearance merupakan promo terbesar tahun ini.

CERDASBELANJA.ID – Setiap weekend biasanya dilewatkan dengan belanja, termasuk produk kebutuhan rumah dan gaya hidup.

Nah, menariknya pada weekend ini ACE dan Informa Mega Clearance masih berlangsung, dengan tawaran promo belanja mulai Rp9.900.

Tentu ini kesempatan langka, karena kita bisa belanja produk terbaik dengan harga super murah di ACE dan Informa Mega Clearance.

Asal tahu saja, harga termurah Rp9.900 di ACE dan Informa Mega Clearance bisa kita dapatkan pada sesi Crazy Time.

Crazy Time akan tersedia setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, pukul 1 hingga 2 siang dan pukul 4 sampai 5 sore.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia Tbk menyebut Crazy Time adalah pemberian harga terendah untuk beberapa produk pilihan, mulai Rp9.900.

“Harapannya, kegiatan ini semakin menjadi daya tarik dan nilai tambah, bagi para pelanggan yang datang di akhir pekan,” tukas Yoelius.

Selain Crazy Time, kita bisa membeli produk terbaik dengan harga super murah di gelaran ACE dan Informa Mega Clearance itu sendiri.

Kita bisa belanja ribuan produk kebutuhan rumah, gaya hidup, hingga furnitur di ACE dan Informa Mega Clearance dengan diskon hingga 90%.

Bisa dibilang, ACE dan Informa Mega Clearance merupakan promo belanja terbesar tahun ini dari merek usaha Kawan Lama Group.

Tak heran, sejak digelar 16 November 2022 lalu, ACE dan Informa Mega Clearance jadi incaran banyak orang yang ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga hemat.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest