Follow Us

Belanja Nataru Produk Furnitur dan Aksesoris Rumah Hemat 50% di Informa Festive Sale

Yunus - Jumat, 23 Desember 2022 | 11:00
Informa Festive Sale untuk belanja Nataru lebih hemat dan menginspirasi.
YUNUS

Informa Festive Sale untuk belanja Nataru lebih hemat dan menginspirasi.

CERDASBELANJA.ID – Masih bingung menghias ruangan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru)? Belanja Nataru di Informa Festive Sale bisa jadi solusi nih.

Soalnya Informa sebagai toko furnitur dan aksesoris rumah populer ini menggelar Festive Sale, sehingga kesempatan yang tepat untuk belanja Nataru.

Ratusan produk berkualitas ditawarkan dengan harga hemat dalam Informa Festive Sale, membuat belanja Nataru makin memudahkan.

Untuk promo Informa Festive Sale kali ini bertema Christmast, Warm Celebration in Joy & Love, dengan suasana toko yang begitu semarak dan menginspirasi.

Tak sekedar memajang produk yang dijual, tapi juga didesain sebagai sebuah set seolah kita berada di dalam rumah dengan suasana perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia menyebut momen Natal identik dengan dekorasi yang meriah dan menyenangkan.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan untuk menghadirkan suasana rumah yang fresh dan tampil beda untuk berkumpul,” kata Bertha.

Itu sebabnya Informa menghadirkan berbagai inspirasi dekorasi di tokonya melalui promo Christmast, Warm Celebration in Joy & Love tadi.

Produk terbaik yang ditawarkan dengan harga hemat untuk menyambut Nataru di antaranya sofa multifungsi dan matras untuk menyambut keluarga yang menginap.

Ada juga peralatan masak dan perlengkapan makan untuk jamuan keluarga.

Aksesoris cantik seperti cushion, karpet, hiasan dinding, dan pajangan cantik untuk menciptakan tambilan rumah yang beda pada momen Nataru ini juga disediakan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest