Follow Us

Belanja Akhir Tahun di ACE Bisa Hemat Hingga 60%, Cek Koleksinya!

Yunus - Rabu, 14 Desember 2022 | 16:00
Koleksi belanja kebutuhan akhir tahun di ACE.
DOK. ACE

Koleksi belanja kebutuhan akhir tahun di ACE.

CERDASBELANJA.ID – ACE atau populer juga disebut ACE Hardware Indonesia, salah satu gerai populer untuk belanja kebutuhan rumah dan gaya hidup banyak orang.

Apalagi menjelang akhir tahun begini, biasanya kita disibukkan belanja untuk persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru, maupun liburan akhir tahun.

Belanja di ACE tentu jadi salah satu pilihan, karena produk yang ditawarkan cukup lengkap.

Tak cuma itu, bertepatan dengan momen akhir tahun, ACE menggelar program promo khusus.

ACE menghadirkan “Serunya Kebersamaan Akhir Tahun” yang menawarkan promon dan kemudahan belanja.

Selain di gelar di toko ACE, program yang digelar hingga 10 Januari 2023 ini juga bisa diikuti melalui aplikasi Miss ACE maupun e-commerce Ruparupa.com.

Malvin Tarigan, Senior Corporate Communications Manager ACE, menyampaikan bahwa pada festive season di akhir tahun ini, ACE berupaya membantu menghadirkan inspirasi produk rumah dan gaya hidup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Momen akhir tahun sangat identik dengan kumpul bersama keluarga, oleh karena itu kami berharap melalui produk yang dihadirkan dapat menambah nuansa kekeluargaan yang lebih hangat dan lebih spesial,” kata Malvin.

Malvin bilang, tak hanya memberikan inspirasi melalui produk untuk momen liburan akhir tahun, ACE juga menawarkan kemudahan melalui fasilitas untuk pelanggan.

Seperti belanja lebih mudah dengan berkunjung langsung ke 228 toko ACE se-Indonesia.

Selain itu pelanggan juga bisa belanja melalui channel online dan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank partner.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest