Follow Us

Promo Akhir Tahun ACE Hardware, Belanja Dapat Cashback Sampai 120%

Wulan - Sabtu, 11 Desember 2021 | 12:00
Ilustrasi gerai ACE Hardware
Dok. ACE Hardware

Ilustrasi gerai ACE Hardware

CERDASBELANJA.ID – Mengawali bulan Desember, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE), menghadirkan program dengan tema “Lengkapi Kehangatan Momen Kebersamaan”.

Program akhir tahun ini berlangsung hingga 4 Januari 2022. Melalui program ini, ACE menghadirkan solusi dan inspirasi bagi pelanggan untuk segala kegiatan dan aktivitas menjelang akhir tahun yang bisa dilakukan di rumah.

Mulai dari kegiatan memasak bersama keluarga, dekorasi rumah, kebutuhan bepergian, hingga kebutuhan akan keamanan.

General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk. Yoelius Saputra menjelaskan, mendukung kebijakan PPKM saat ini, ACE memberikan solusi dengan menghadirkan produk-produk yang fungsional dan inspiratif.

Dengan demikian, momen kebersamaan dan kehangatan bersama keluarga tetap berkesan walaupun mobilitas cukup terbatas.

“Mulai dari perlengkapan memasak, dekorasi rumah, produk keamanan dan kenyamanan saat di rumah, hingga kebutuhan pelanggan yang akan berlibur dalam jarak pendek,” ujar Yoelius, dikutip Kamis (9/12).

Baca Juga: Promo Richeese Factory, Jajan Cerdas Awal Bulan Hemat Rp27 Ribu dengan Buy 2 Get 3 Khusus Menu Burger

Promo akhir tahun ACE Hardware
Dok. ACE Hardware

Promo akhir tahun ACE Hardware

Untuk mempersiapkan hidangan untuk keluarga, pelanggan bisa mendapatkan pemanggang barbeque portable dari Celcio & Co yang terdapat dua pilihan produk, yaitu gas ataupun arang dengan berbagai pilihan ukuran, serta dilengkapi dengan aksesoris panggangan yang anti lengket.

Produk lainnya yaitu Delicia, penghangat makanan portabel yang terbuat dari kaca dengan penyangga dari besi yang bisa digunakan di microwave.

Untuk menghadirkan suasana baru di rumah, ACE menghadirkan set meja dan kursi dari Soleil, rak kayu design tangga dari Masterspace dan lampu meja hias dari Eglare, dengan material terbuat dari besi.

Untuk pelanggan yang akan melakukan perjalanan jarak pendek, koper Supercase dengan materi terbuat dari plastic ABS dan dilengkapi kunci TSA, sehingga barang bawaan tetap aman.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest