Follow Us

Makin Mudah, Kini Belanja di Ace dan Informa Bisa Cicil Pakai Kredivo

Wulan - Jumat, 03 Desember 2021 | 13:00
Kredivo hadir sebagai metode pembayaran di Ruparupa.com
Dok. Kredivo

Kredivo hadir sebagai metode pembayaran di Ruparupa.com

CERDASBELANJA.ID – Akhir tahun, menjadi salah satu momentum bagi banyak masyarakat untuk berbelanja.

Riset Perilaku Konsumen E-Commerce Indonesia 2021 yang dilakukan oleh Kredivo dan Katadata Insight Center menunjukkan, jumlah rata-rata transaksi pada tanggal 11.11 dan 12.12 tahun 2020 meningkat hingga 3x rata-rata transaksi harian tahun 2020.

Guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat di akhir tahun, Kredivo menjalin kemitraan strategis dengan Ruparupa.com.

Melalui kemitraan ini, pelanggan Ruparupa.com dapat memilih metode pembayaran Kredivo dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan, baik di situs resmi maupun aplikasi Ruparupa.com.

Ada pula potongan 5% hingga Rp100 ribu, bagi pengguna yang bertransaksi di Ruparupa.com menggunakan metode pembayaran Kredivo, berlaku hingga sampai akhir Desember 2021.

Dengan demikian, kita sudah bisa belanja produk Informa sampai Ace Hardware di Ruparupa.com, menggunakan cicilan dari Kredivo.

Baca Juga: Genap Berusia 26 Tahun, ACE Hadirkan Smart Solutions for Smart Home

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, sejalan dengan fokus pemerintah untuk mendorong pasar ritel dalam momentum pemulihan ekonomi nasional, Kredivo juga terus memperluas jangkauan guna menstimulus pasar ritel.

Hadirnya opsi paylater, atau cicilan yang mudah dan terjangkau dari Kredivo di seluruh situs web ataupun aplikasi Ruparupa.com, akan memberikan kenyamanan dan juga kemudahan bagi masyarakat untuk berbelanja furnitur berkualitas secara online.

“Kami harap, kerja sama ini juga merupakan kabar baik bagi masyarakat yang ingin menata rumah dalam rangka menyambut tahun baru, sekaligus merupakan komitmen kami untuk bisa hadir di setiap lini kehidupan masyarakat,” ujar Lily dalam keterangannya, Kamis (2/12).

Sementara itu, Chief of Marketing Ruparupa.com Budiono Darmawan menambahkan, pihaknya sangat menyambut baik kemitraan dengan Kredivo yang menghadirkan opsi pembayaran fleksibel bagi para pelanggan.

Hal ini, merupakan salah satu langkah Ruparupa.com untuk membantu masyarakat dalam melengkapi hunian dan gaya hidup, melalui rangkaian produk yang berkualitas dengan menyediakan pembiayaan instan yang cepat dan mudah, terutama bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest