Follow Us

Allo Bank Hadirkan Food Festival 2022, Bisa Belanja Kuliner Nusantara

Wulan - Sabtu, 10 Desember 2022 | 20:00
Allo Bank menghadirkan Food Festival untuk belanja makanan sepuasnya
instagram.com/allobank

Allo Bank menghadirkan Food Festival untuk belanja makanan sepuasnya

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja kuliner wajib tahu kalau Allo Bank resmi menghadirkan Allo Bank Food Festival 2022.

Kali ini, Allo Bank Food Festival 2022 menggandeng lebih dari 100 pemilik bisnis kuliner yang beragam dan siap dibelanjakan konsumen.

Jangan khawatir, Allo Bank Food Festival 2022 bakal hadir sampai 29 Januari 2023, sehingga masih ada banyak waktu untuk belanja dan kulineran.

Catat lokasinya, Allo Bank Food Festival 2022 berada di pelataran Transmart MT Haryono yang dapat dikunjungi mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya.

Di dalam penyelenggaraan Allo Bank Food Festival ini, Allo Bank ingin mengajak seluruh masyarakat dapat merasakan mudahnya terhubung dengan merchant di dalam ekosistem bisnis CT Corp.

Allo Bank juga mengajak konsumen, untuk lebih dekat dengan para mitra lainnya yang bekerja sama dalam acara ini hanya dengan aplikasi Allo Bank yang mana salah satunya yaitu kemudahan untuk dapat menikmati beragam sajian kuliner favorit di dalam Allo Bank Food Festival.

Selain ratusan ragam sajian kuliner yang dihadirkan di all-in-one food festival ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik.

Misalnya seperti penampilan musik di setiap akhir pekan, oleh para musisi kenamaan tanah air, yakni seperti Kahitna, Ungu, Armada, Kunto Aji, Vierratale, Okaay, dan lain-lain.

Selain itu, terdapat karaoke night seru dan pertunjukkan stand up comedy yang mengundang gelak tawa.

Tidak hanya itu, di acara ini juga terdapat live cooking yang mengundang figur-figur ternama Indonesia.

Hal yang tidak kalah menarik, Allo Bank Food Festival juga mengadakan berbagai macam kompetisi menarik seperti kompetisi dance, kompetisi cheerleader, kompetisi cosplay, dan beragam kompetisi lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Allo PayLater, Coba 4 Langkah Ini untuk Belanja Nyicil

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest