Follow Us

Promo 12.12 GoSend, Kirim Barang Belanja Bisa Dapat Cashback 75%

Wulan - Sabtu, 10 Desember 2022 | 15:17
Promo 12.12 GoSend spesial hari belanja online nasional.
Dok. GoSend

Promo 12.12 GoSend spesial hari belanja online nasional.

CERDASBELANJA.ID – Menyambut momentum Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12, GoSend menghadirkan inisiatif #BMKarenaGoSend.

Melalui inisiatif #BMKarenaGoSend, GoSend memberikan beragam promo ongkir spesial bagi para pencinta belanja dan pengguna setia.

Melalui inisiatif #BMKarenaGoSend, para pengguna bisa menggunakan kode promo GOSENDHEMAT untuk mendapatkan cashback 75% saat melakukan pengiriman belanjaan untuk periode hingga akhir tahun.

Tidak hanya itu, GoSend juga memperluas area GoSend Sameday (pengiriman 6-8 jam dengan harga ekonomis) di 3 kota baru, yaitu Medan, Yogyakarta, dan Semarang.

Head of Global Marketing Logistics Gojek Theresia Nadya mengatakan, selama ini GoSend berkomitmen terus mendukung pertumbuhan skala bisnis UMKM.

Bertepatan dengan momentum Harbolnas 2022, GoSend meluncurkan Inisiatif #BMKarenaGoSend dan perluasan area layanan GoSend Sameday untuk mendukung UMKM dapat bersaing dengan brand-brand besar.

Beragam promo ongkir dan perluasan area ini, dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna.

“Apalagi didukung dengan keandalan dan promo GoSend untuk pengiriman yang cepat, aman, dan hemat, pengalaman berbelanja konsumen akan semakin baik dan usaha social seller bisa semakin laris,” ujar Theresia dalam keterangannya, dikutip Sabtu (10/12).

Layanan GoSend Sameday ini, dapat dipesan mulai dari pukul 8.00-15.00 WIB untuk pengiriman barang dengan maksimum dimensi ukuran 40 x 40 x 17 cm dan berat 5 kg.

Dukungan maksimal bagi kemajuan social seller, juga senantiasa dilakukan secara konsisten melalui komunitas BestSeller GoSend.

Theresia melanjutkan, selain untuk menyediakan layanan logistik yang dapat diandalkan oleh para pelaku UMKM untuk menggerakkan roda usaha mereka, GoSend juga berkomitmen untuk bisa mendukung para pelaku UMKM, khususnya social seller agar bisa naik kelas.

Baca Juga: Promo JSM Superindo Minggu Ini, Ada Diskon 50% Belanja Telur Sampai Minyak

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest