Follow Us

Gandeng Maudy Ayunda, Lazada Hadirkan Festival Belanja 12.12

Wulan - Sabtu, 10 Desember 2022 | 16:11
Lazada hadirkan Festival Belanja 12.12 pada momen harbolnas.
Dok. Lazada

Lazada hadirkan Festival Belanja 12.12 pada momen harbolnas.

CERDASBELANJA.ID – Menyambut hari belanja online nasional 12.12, Lazada turut meramaikan momen ini dengan menghadirkan Festival Belanja 12.12.

Ada banyak promo dan diskon spesial yang dihadirkan dalam Festival Belanja 12.12 di Lazada ini.

Selain memberikan promo belanja, Lazada juga memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lazada Indonesia.

Maudy Ayunda dipilih sebagai brand ambassador Lazada Indonesia, tak lepas dari sosoknya yang dapat menginspirasi setiap orang dalam menjalani passion dan mengejar mimpi secara imbang.

Totalitas Maudy di dunia seni dan menjalani pendidikannya, bahkan mampu meraih berbagai macam penghargaan, menjadi afirmasi positif kepada banyak orang.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika mengatakan, pihaknya sangat senang secara resmi memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lazada Indonesia.

“Lazada dan Maudy memiliki semangat yang sama, yaitu selalu ingin menginspirasi konsumen, terutama generasi muda Indonesia, untuk habis-habisan dalam hal mengejar passion dan mewujudkan mimpi bagi diri sendiri dan lingkungan terdekat,” ujar Intan di Jakarta, Rabu (7/12).

Di sisi lain, Maudy Ayunda selaku Brand Ambassador Lazada Indonesia mengatakan, dirinya pun memiliki pola pikir serupa, yaitu untuk selalu mencari dan menambah hal-hal baru yang menarik dan bisa mendukung apa yang ingin dicapai supaya hidup terus berwarna.

“Sebagai generasi muda, kita harus berani untuk menambah skill, mencoba hal baru dan all-out melakukan segala upaya untuk mencapai mimpi atau goals kita,” jelas Maudy.

Maudy juga berbagi cerita perjalanannya dalam mengejar passion, serta di saat yang bersamaan tetap mengutamakan dirinya sebagai bentuk self love untuk menjadi versi terbaik dirinya.

Sebagai generasi muda, Maudy juga memiliki fokus dan antusiasme untuk UMKM di Indonesia. Hal ini, terlihat dari keterlibatan Maudy dalam salah satu acara Lazada, yaitu Elevate Woman yang mana Maudy dipercaya sebagai juri untuk memilih pengusaha UMKM perempuan yang mampu mengembangkan dirinya secara mandiri dan berdampak untuk sekitar.

Baca Juga: SASC dan Lula Lahfah Hadirkan Makeup Spesial, Belanja Mulai Rp89 Ribu

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest