Follow Us

SASC dan Lula Lahfah Hadirkan Makeup Spesial, Belanja Mulai Rp89 Ribu

Wulan - Sabtu, 12 November 2022 | 13:00
Jangan sampai ketinggalan belanja produk eksklusif SASC bersama Lula Lahfah
Rahma/Cerdas Belanja

Jangan sampai ketinggalan belanja produk eksklusif SASC bersama Lula Lahfah

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja wajib tahu kalau SASC mengeluarkan beragam produk terbaru dalam Lazada Women’s Fest.

Lewat Lazada Women’s Fest, kita tidak hanya bisa belanja beragam produk eksklusif, tetapi juga bisa ikut talkshow bersama para pakar dan menonton konser musik dari beberapa penyanyi.

Adapun koleksi spesial dari SASC ini, merupakan hasil kolaborasi dengan influencer Lula Lahfah. Jadi, jangan sampai ketinggalan belanja karena stok produknya sangat terbatas.

Co-Founder SASC Priscilla Pangemanan menjelaskan, dirinya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memberikan karya baru lewat kolaborasi yang seru seperti ini dari Lazada.

Menurutnya, konsumen Indonesia sangat kritis dan selalu membutuhkan kreasi baru yang tidak hanya inovatif, tetapi juga up to date dengan tren yang ada, serta kolaborasi seperti ini sangat membantu kami memenuhi kebutuhan tersebut.

SASC X Lula Lahfah
Dok. Lazada

SASC X Lula Lahfah

SASC untuk ke sekian kalinya berkolaborasi dengan para muses. Kali ini, muse yang terpilih adalah sosok berbakat dan inspiratif, yaitu Lula Lahfah.

“SASC X Lula Lahfah, mengeluarkan produk ultra-fine face mist dan lip tint untuk tampilan makeup wajah yang fresh dan tahan lama. Koleksi ini, sangat cocok untuk kita yang sudah mulai padat beraktivitas seharian, untuk hangout, ataupun datang ke acara-acara seru seperti Lazada Women’s Fest,” ujar Priscilla di Jakarta, Rabu (10/11).

SASC yang dikenal sebagai Socially Aware Sexy Cosmetics, memadukan kepribadian Lula yang ceria, edgy, dan energik dituangkan ke dalam desain kolaborasi.

“Lula punya visi misi yang sama dengan SASC. Kami merasa, saat ini wanita dituntut jadi wanita yang kuat, alpha female, tetapi di balik itu banyak cerita kalau wanita sebenarnya furnerable, kami ingin capture essence zaman sekarang lewat kolaborasi ini,” jelas Priscilla.

SASC bersama Lula meluncurkan Young Luv Collections yang terdiri atas Lovesick Lip Tint, Desire Lip Tint, dan GLOW or NEVER Ultra-Fine Face Mist.

Proses kreatif kolaborasi ini, turut melibatkan langsung campur tangan Lula dalam pemilihan nama, warna lilac, dan mood.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest