Follow Us

Otten Coffee Tawarkan Edukasi Kopi Lewat Robot, Cukup Belanja Rp68 Ribu

Wulan - Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:00
OttenMatic hadirkan pengalaman baru saat belanja kopi.
Dok. Otten Coffee

OttenMatic hadirkan pengalaman baru saat belanja kopi.

CERDASBELANJA.ID – Pencinta kopi mau coba belanja kopi sambil mendengarkan sejarah soal kopi yang dinikmati?

Kini, kita sudah bisa merasakan pengalaman baru belanja kopi sambil mendapatkan edukasi soal kopi di Otten Coffee.

Pasalnya, Otten Coffee menawarkan edukasi kopi lewat robot barista, sehingga Pengalaman belanja kopi jadi lebih menyenangkan.

OttenMatic, menjadi salah satu robot barista canggih pertama di Indonesia yang menjadi buah bibir karena kecanggihannya.

Pertama diperkenalkan oleh Otten Coffee pada tahun 2021 silam, robot ini kerap mencuri perhatian dengan teknologi dan desainnya yang unik.

Bagi konsumen yang masih awam, OttenMatic adalah Robot Barista personal yang akan menawarkan pengalaman ngopi yang berbeda bagi semua orang.

“Robot ini, kami perkenalkan sebagai bagian dari edukasi mengenai kopi bagi semua orang yang mengunjungi Otten Store,” ujar CEO dan Co-Founder dari Otten Coffee Jhoni Kusno dalam keterangannya, dikutip Sabtu (10/12).

Menurut Jhoni, kehadiran OttenMatic bukan untuk menggantikan barista, tapi lebih sebagai bentuk pengalaman unik untuk minum kopi, serta edukasi mengenai kopi di Indonesia bagi setiap pengunjung yang bertandang ke toko Otten Coffee.

Alih-alih sebagai peracik kopi semata, OttenMatic juga hadir untuk memberikan edukasi untuk setiap pengunjung.

Saat para pengunjung datang untuk berpartisipasi dalam pengalaman ini, OttenMatic akan menyapa mereka dan meracik secangkir kopi.

Robot ini, lalu akan menceritakan perjalanan kopi yang ia suguhkan dengan bahasa yang menarik dan tidak mudah dilupakan.

Baca Juga: Semakin Canggih! Otten Coffee Kini Hadirkan Robot Barista OttenMatic

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest