Follow Us

Sulap Dapur Jadi Rapi, VOC Store Beri Promo Belanja di Shopee 11.11 Big Sale

Wulan - Sabtu, 05 November 2022 | 16:00
VOC Store berikan promo selama Shopee 11.11 Big Sale
Dok. Shopee

VOC Store berikan promo selama Shopee 11.11 Big Sale

CERDASBELANJA.ID – Salah satu cara untuk mewujudkan tampilan dapur terlihat estetik dan minimalis, adalah dengan belanja produk kebutuhan dapur di VOC Store.

VOC Store, merupakan UMKM yang bergerak di bidang industri furnitur kayu, khususnya peralatan penyimpanan. Jadi, jika ingin dapur terlihat rapi kita bisa belanja di toko vocstore.id.

Peralatan memasak satu warna dan multifungsi, serta bumbu masak di botol kaca yang senada merupakan tren yang berkembang belakangan ini. Tidak heran jika permintaan belanjanya terus meningkat.

Untuk menjaga area dapur tetap rapi dan bersih agar tetap terlihat estetik, kuncinya kita harus memahami peletakan barang yang tepat dan pintar memilah barang-barang yang perlu digunakan atau tidak, salah satunya dengan decluttering dan organizing.

Biasanya, kegiatan tersebut memerlukan produk pendukung seperti rak penyimpanan, lemari kecil, hingga kotak-kotak yang disesuaikan pada kebutuhan.

Maka dari itu, dalam rangkaian kampanye 11.11 Big Sale, Shopee menggandeng VOC Store dalam memberikan penawaran belanja menarik bagi para konsumen.

Jika berbicara mengenai dapur rapi dan apik, VOC Store dapat menjadi solusi menjawab persoalan tersebut.

Sebagai brand furnitur kayu khusus peralatan penyimpanan dapur, perjalanan Yulia Anggraeni selaku pemilik dan kerap disapa Ranny, memang bukan perjalanan yang mudah dan penuh liku-liku.

VOC Store awalnya dibangun pada tahun 2016 dan bergabung di Shopee untuk berjualan casing dan aksesori ponsel.

Namun, selama 3 tahun perjalanan bisnis sangatlah naik turun dan menghadapi berbagai kesulitan akan masalah pengiriman barang baku.

Sampai akhirnya di tahun 2019, Ranny memutuskan untuk beralih menjadi berjualan furnitur, seperti rak dan tempat penyimpanan dapur yang terbuat dari kayu jati dan semakin memperluas jangkauan digitalnya bersama Shopee.

Baca Juga: Dorong Transaksi Belanja, DANA Hadirkan Universeru 11.11 Selama Harbolnas

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest