Follow Us

5 Rekomendasi Tempat Healing Anti-Mainstream, Belanja Tiket di Pegipegi Lebih Hemat

Wulan - Kamis, 03 November 2022 | 13:00
Rekomendasi tempat liburan anti-mainstream yang bisa membuat hemat belanja
pixabay

Rekomendasi tempat liburan anti-mainstream yang bisa membuat hemat belanja

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir tahun, saatnya merencanakan traveling dengan budget hemat agar tidak boros belanja.

Ada beberapa rekomendasi tempat healing anti-mainstream yang bisa jadi tempat hiburan hemat tanpa harus mengeluarkan banyak uang belanja.

Mau lebih hemat lagi? Jangan lupa belanja tiket akomodasi lewat Pegipegi karena ada banyak promo yang bisa dipakai pengguna.

Apalagi, Pegipegi menghadirkan program Geng Sobi Pegi yang mana kita bisa mengajak para sahabat untuk menikmati diskon pemesanan hotel, tiket pesawat, serta bus dan travel.

Nikmati keuntungan hingga Rp700.000, jika kita berhasil mengajak sahabat melakukan transaksi di Pegipegi. Program ini, berlangsung dari 17 Oktober hingga 17 November 2022.

Temukan juga berbagai promo menarik lainnya, untuk #PegipegiLagi #PegipegiYuk ke destinasi impian dengan lebih hemat!

Jangan lupa, selalu menjaga protokol kesehatan kapan dan di mana pun demi keamanan, kenyamanan, dan kesehatan kita selama liburan.

Traveling merupakan hal yang mengasyikkan untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Terlebih, ketika kita berwisata ke destinasi-destinasi anti-mainstream yang menawarkan pengalaman unik.

Kehadiran sahabat, tentu menambah seru momen liburan dibanding traveling sendirian. Selain itu, bepergian bareng sahabat juga bisa menghemat biaya perjalanan, hingga bertukar pikiran dalam menentukan destinasi yang dituju.

Berikut adalah rekomendasi tempat healing anti-mainstream di lima wilayah Indonesia dari Pegipegi agar liburan dan healing bersama sahabat semakin seru.

1. Bali

Tempat liburan di Bali
Pixabay

Tempat liburan di Bali

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest