Follow Us

Dorong Transaksi Belanja, DANA Hadirkan Universeru 11.11 Selama Harbolnas

Wulan - Kamis, 03 November 2022 | 14:00
DANA hadirkan Universeru 11.11 dan banyak promo belanja selama harbolnas.
Dok. DANA

DANA hadirkan Universeru 11.11 dan banyak promo belanja selama harbolnas.

CERDASBELANJA.ID – Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang identik diselenggarakan pada tanggal 11 November, kini menjadi momentum penting bagi ekosistem ekonomi digital untuk berperan serta dalam mendorong transaksi ekonomi dan keuangan digital.

Banyak orang yang menunggu momen belanja 11.11 karena ada banyak penawaran menarik dan diskon yang bisa dimanfaatkan pelanggan.

Dengan demikian, transaksi belanja bisa makin menguntungkan selama momen 11.11 nanti.

Apalagi, nilai transaksi Uang Elektronik (UE) tercatat tumbuh 39,85% (yoy) pada triwulan kedua 2022, dan memiliki potensi untuk terus meningkat hingga penghujung tahun 2022.

Momentum Harbolnas ini, juga kembali disambut baik oleh DANA untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional.

Tahun ini, DANA dan A+ Rewards mengajak seluruh masyarakat untuk merasakan pengalaman menjelajah semesta, Universeru 11.11 yang berlangsung sejak tanggal 4–11 November 2022.

Rangkaian gamifikasi sekaligus edukasi menarik, telah disiapkan untuk mengapresiasi pengguna yang terus mempercayakan solusi keuangannya dengan DANA, sekaligus mengajak pengguna baru yang belum pernah mengadopsi transaksi nontunai.

VP of Communications DANA Indonesia Putri Dianita mengatakan, pengalaman bertransaksi digital kini sudah menjadi andalan, bahkan menjadi bagian dari gaya hidup dari masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, pengalaman bertransaksi digital selama masa Harbolnas, dikemas oleh DANA sebagai sebuah pengalaman baru yang bisa dirayakan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

“Harapannya, masyarakat bisa merasakan pengalaman bertransaksi nontunai yang lebih menyeluruh melalui DANA, bahkan menjadikan momentum ini untuk menelusuri layanan keuangan digital lainnya yang kami miliki,” ujar Putri dalam keterangannya, dikutip Kamis (3/11).

Selama sepekan lamanya, pengguna yang melakukan transaksi seperti mengirim uang, mengisi pulsa, membayar tagihan, dan lainnya, akan otomatis mendapatkan DANA Points.

Baca Juga: 6 Fitur Terbaru Jenius, Ada Belanja Pakai Paylater Sampai Reksa Dana

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest