Follow Us

6 Fitur Terbaru Jenius, Ada Belanja Pakai Paylater Sampai Reksa Dana

Wulan - Minggu, 30 Oktober 2022 | 17:00
Catat apa saja fitur terbaru Jenius yang bisa memudahkan belanja
instagram.com/jeniusconnect

Catat apa saja fitur terbaru Jenius yang bisa memudahkan belanja

CERDASBELANJA.ID – Nasabah Jenius BTPN wajib tahu kalau Jenius kini menghadirkan beragam fitur terbaru, untuk mempermudah belanja masyarakat.

Beragam layanan finansial ini, juga bisa diakses dengan mudah lewat ponsel. Dengan demikian, pengalaman belanja nasabah jadi semakin seamless.

Mulai dari fitur belanja pakai paylater, sampai investasi reksa dana kini bisa dilakukan dengan mudah lewat Jenius BTPN.

Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Jenius terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy di Indonesia dan berkomitmen untuk menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan, melalui proses kokreasi dan kolaborasi.

Pada tahun ini, Jenius telah meluncurkan beragam fitur inovatif yang memudahkan teman Jenius dalam mengelola keuangan dengan lebih simpel, cerdas, dan aman langsung dari ponsel.

Secara terperinci, berikut adalah beragam fitur inovatif yang Jenius hadirkan di tahun 2022.

1. Kartu Kredit Jenius Visa

Kartu Kredit Jenius Visa, adalah kartu kredit yang serba digital yang dapat dikelola dengan lebih simpel dan mudah langsung melalui aplikasi Jenius.

Kartu Kredit Jenius Visa, memberikan beragam kemudahan bagi pengguna agar dapat mendaftar dan mengelola kartu kredit langsung dari aplikasi.

Mulai dari proses pengajuan dan aktivasi yang sepenuhnya dari aplikasi Jenius, simpel alokasi limit, praktis blokir dan buka blokir dari aplikasi, bisa mengajukan hingga lima kartu kredit tambahan, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan dengan Split Pay, dan tersedia opsi Pembayaran Otomatis untuk bayar tagihan bulanan.

2. Kirim dan Terima Mata Uang Asing

Per 10 Oktober 2022, Jenius meluncurkan enhancement fitur Mata Uang Asing. Sebelumnya, pengguna dapat membeli dan menjual tujuh mata uang asing langsung dari aplikasi Jenius.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest