Follow Us

Promo Histeria 11.11 Blibli, Belanja Banyak Ada Cashback Jutaan Rupiah

Wulan - Senin, 31 Oktober 2022 | 08:00
Jangan sampai ketinggalan promo Harbolnas 11.11 Blibli agar belanja makin murah.
instagram.com/bliblidotcom

Jangan sampai ketinggalan promo Harbolnas 11.11 Blibli agar belanja makin murah.

CERDASBELANJA.ID – Konsumen Blibli jangan sampai ketinggalan promo Histeria 11.11 Blibli untuk belanja kebutuhan sepuasnya.

Pada promo Histeria 11.11 Blibli, akan ada berbagai promo belanja menarik dan menguntungkan yang bisa didapatkan oleh siapa saja.

Tidak hanya itu, pada promo Histeria 11.11 Blibli juga ada beragam pilihan produk, sehingga akan semakin memudahkan siapa saja dalam memenuhi kebutuhan belanja kita.

Pada promo Histeria 11.11 Blibli, ada promo cashback, diskon, sampai Flash Sale yang dihadirkan khusus untuk para konsumen.

Kita juga bisa bebas belanja beragam kebutuhan rumah. Mulai dari makanan, pakaian, produk elektronik, game, gadget, aksesori, dan sebagainya.

Bukan hanya itu, potongan harga atau promo yang dihadirkan pun tidak tanggung-tanggung, sehingga bisa memberi kemudahan pada siapa saja untuk belanja lebih hemat tanpa harus ribet.

Nantinya, Blibli akan memberikan promo luar biasa khusus untuk pengguna Blibli. Salah satunya, ada super cashback berjuta-juta dan gratis ongkir tanpa minimal belanja.

Kemudian, ada hot deals sampai 90%, diskon gercep Rp11 ribu, serta gratis ongkir tapa minimum belanja.

Namun, untuk diskon gercep serba murah Rp11 ribu berlaku pada periode11-14 November 2022 mendatang.

Jangan lupa juga untuk siap-siap main game dan dapatkan hadiah trip ke Korea Tour NCT World pada periode 11-14 November 2022.

Tidak kalah seru, jangan lewatkan juga hot deals dari brand favorit, mulai dari Danone, LG, Samsung, Unilever, L’oreal Paris, NBA Store, Philips, Reckitt, sampai Wings.

Baca Juga: Promo Shopee 11.11, Diskon Makanan 50% di ShopeeFood Plus Voucher Belanja 100%

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest