Follow Us

Menu Baru Janji Jiwa, Belanja Pakai Livin’ by Mandiri ada Cashback 100%

Wulan - Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:00
Segera belanja menu baru Janji Jiwa sebelum kehabisan!
instagram.com/kopijanjijiwa

Segera belanja menu baru Janji Jiwa sebelum kehabisan!

CERDASBELANJA.ID – Pencinta kopi wajib belanja karena Kopi Janji Jiwa baru saja menghadirkan menu baru Livin' Coffee Honey Series.

Jangan sampai ketinggalan belanja menu baru Janji Jiwa Livin' Coffee Honey Series karena menu ini hanya hadir sampai akhir Oktober 2022 saja.

Tentunya, menu baru Janji Jiwa Livin' Coffee Honey Series cocok dibelanjakan pencinta madu karena punya cita rasa manis alami.

Menu baru Janji Jiwa ini, merupakan hasil kolaborasi dengan Livin’ by Mandiri dengan periode terbatas sampai 31 Oktober 2022 saja.

Menu baru Janji Jiwa Livin' Coffee Honey Series sangat cocok dinikmati para pencinta kopi karena menu ini memiliki cita rasa unik dan bisa memberikan kesegaran.

Secara terperinci, ada dua menu baru Livin' Coffee Honey Series, yakni Livin' Honey Pistachio Latte dan Livin' Honey Orange Coffee dengan cita rasa unik.

Menu Livin' Honey Pistachio Latte hadir dengan campuran espresso, pistachio, madu, dan susu segar yang dibanderol dengan harga Rp29.024.

Sementara itu, menu Livin' Honey Orange Coffee merupakan campuran dari espresso, jeruk, madu, dan potongan Sunkist yang dibanderol dengan harga Rp24.024.

Kumpul bersama teman, keluarga, atau rekan kantor kini bisa makin seru dengan adanya menu baru Janji Jiwa.

Jika mau belanja lebih murah, kita juga memanfaatkan promo cashback 100% untuk pengguna baru Livin' by Mandiri dan cashback 24% untuk pengguna lama.

Namun, promo Janji Jiwa ini hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri.

Baca Juga: Menu Baru McDonald’s 2022, Belanja McD Kimchi Cashback 40% Pakai Gopay

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest