Follow Us

Yuk, Belanja dan Cicipi Kuliner Asli Indonesia di Kampoeng Legenda Mal Ciputra Jakarta

Yunus - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:00
Belanja dan cicipi kuliner di Kampoeng Legenda Mal Ciputra Jakarta.
YUNUS

Belanja dan cicipi kuliner di Kampoeng Legenda Mal Ciputra Jakarta.

CERDASBELANJA.ID – Penggemar wisata kuliner dan belanja bisa merapat nih ke Mal Ciputra Jakarta.

Karena mulai pekan ini, selain belanja kita bisa cicipi kuliner asli Indonesia pada event kuliner Kampoeng Legenda di Mal Ciputra Jakarta.

Pusat belanja Mal Ciputra menghadirkan Kampoeng Legenda, untuk yang ketujuh kalinya.

Ada 60 kuliner legendaris Indonesia yang ikut ambil bagian dalam event kuliner Kampoeng Legenda.

Di antaranya ada Toko OEN dari Semarang, yang buka sejak tahun 1936, Kupat Tahu Gempol dari Bandung (tahun 1965), dan Bebek Sinjay Asli Bangkalan Madura (tahun 2000).

Ada juga Babi Guling Candra dari Bali (tahun 1984), Sate Kambing Pak H. Bejo dari Solo (tahun 1971), Rumah Makan Tinoor Masakan Manado dari Jakarta (tahun 1950), juga Asem Asem Koh Liem dari Semarang (tahun 1978).

Pengunjung juga bisa menikmati sajian lezat dari Gudeg Yu Djum dari Jogjakarta (tahun 1951), Pempek Beringin dari Palembang, Nasi Pindang Kudus Gajah Mada dari Semarang, dan Ayam Betutu Khas Gilimanuk dari Bali.

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, menyebut bahwa Kampoeng Legenda menampilkan event kuliner yang berbeda.

”Kami menghadirkan Kuliner Legendaris Indonesia yang otentik dan turun-temurun, didatangkan langsung dari kota asalnya,” kata Ferry.

Ferry menambahkan, pengunjung enggak perlu repot-repot ke tempat asalnya untuk mendapatkan kuliner impian, cukup datang ke event kuliner Kampoeng Legenda di Mal Ciputra Jakarta.

”Semua kerinduan akan terobati disini, disertai dengan beragam keuntungan yang menarik,” tambah Ferry.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest