Follow Us

Hari Terakhir Promo JSM Alfamart, Belanja Sembako Mulai Rp7.000

Wulan - Minggu, 23 Oktober 2022 | 09:00
Promo JSM Alfamart terbaru, belanja makin hemat!
instagram.com/alfamart

Promo JSM Alfamart terbaru, belanja makin hemat!

CERDASBELANJA.ID – Akhir bulan saatnya belanja lebih hemat pakai promo JSM Alfamart minggu ini.

Kali ini, promo JSM Alfamart memberikan keuntungan bagi para konsumen dengan memberikan diskon belanja mulai dari Rp7.000.

Melalui promo JSM Alfamart, kita bisa bebas belanja dengan budget pas-pasan di akhir bulan.

Jangan sampai ketinggalan karena promo JSM Alfamart hanya berlaku sampai 23 Oktober 2022 saja.

Ada beragam produk yang diberikan harga spesial dalam promo JSM Alfamart kali ini. Mulai dari mi instan, bumbu dapur, susu, minyak goreng, sampai kebutuhan rumah lainnya.

Semua produk bisa mendapatkan harga spesial pada promo JSM Alfamart ini. Jadi, tidak ada alasan lagi takut kantong jebol jika jajan di akhir bulan.

Mau lebih hemat lagi? Alfamart memberikan diskon tambahan jika kita membayar dengan cashless, berikut adalah syarat dan ketentuannya.

Pembayaran menggunakan kartu kredit BNI, berlaku untuk Kartu Kredit BNI (kecuai Kartu Kredit BNI Silver, Co-Branding, iB Hasanah, Co-Branding Garuda, Corporate).

Berlaku dengan minimal transaksi Rp150.000/Struk Kecuali produk JSM BNI. Promo ini, berlaku di Pulau Jawa dan tidak berlaku belipatan.

Pembayaran menggunakan kartu kredit OCBC NISP, berlaku menggunakan kartu kredit OCBC NISP Titanium/Platinum. Berlaku dengan minimal transaksi Rp100 ribu/struk dan tidak berlaku kelipatan.

Pembayaran menggunakan kartu kredit Mandiri, berlaku disertai belanja minimal Rp150 ribu kecuali produk Gantung Mandiri.

Baca Juga: Promo Cashback Gopay, Belanja Pakai McDelivery Lebih Hemat 40%

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest