Follow Us

Promo Shopee 11.11, Belanja Kebutuhan Rumah di Bawah Rp75 Ribu

Wulan - Minggu, 23 Oktober 2022 | 07:00
Promo Shopee 11.11 Big Sale
shopee.co.id

Promo Shopee 11.11 Big Sale

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee sedang cari produk belanja kebutuhan rumah? Jangan sampai lewatkan promo Shopee 11.11 Big Sale.

Kali ini, promo Shopee 11.11 Big Sale diberikan untuk belanja produk kebutuhan rumah tangga dan produk hobi.

Selain itu, ada banyak juga produk elektronik yang diberikan diskon besar saat belanja flash sale di jam tertentu.

Di dalam flash sale ini, pengguna bisa menemukan ragam koleksi produk pilihan seperti HP, TV, Blender, dan Gadget Elektronik hanya dengan harga Rp1.000.

Secara terperinci, berikut adalah daftar promo Shopee 11.11 Big Sale hari ini yang bisa dimanfaatkan Sobat Shopee.

Diskon mulai dari 50%, semua produk di bawah Rp75 ribu, hot products, koleksi pilihan, tas pria diskon sampai 70%, sepatu cantik diskon sampai 80%, aksesori HP terlengkap diskon sampai 70%.

Kemudian, ada elektronik rumah tangga diskon sampai 70%, koleksi elektronik terlaris diskon sampai 70%, perlengkapan rumah diskon sampai 75%, serta perlengkapan hobi diskon sampai 90%.

Jika bingung belanja di mana, simak beberapa toko rekomendasi dyr_id, rifanyhijab, mixacc, Bella Cosmetic, REALMEN, SEMAR ACC, Papa.Bears, dan masih banyak lagi.

Semua produk yang dijual ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.000 saja. Kapan lagi bisa belanja produk hemat tapi tetap berkualitas?

Mau semakin murah? Kita dapat menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk pembelian produk dari keranjang orange di Shopee LIVE & Shopee Video.

Baca Juga: Promo XXI Bulan Ini, Beli 1 Gratis 1 untuk Belanja Tiket Film Inang

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menemukan beragam produk pilihan termurah di Shopee dengan ekstra voucher diskon sampai Rp50 ribu.

Itulah beberapa promo Shopee 11.11 Big Sale yang bisa dinikmati Sobat Shopee, selamat belanja! (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest