Follow Us

Rekomendasi Hunian Mewah di Cikarang, Sinar Mas Land Hadirkan Klaster de Silva Tanpa Menguras Uang Belanja

Winda - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 22:00
Rekomendasi hunian mewah di Cikarang tanpa menguras uang belanja
DOK. Sinar Mas Land

Rekomendasi hunian mewah di Cikarang tanpa menguras uang belanja

CERDASBELANJA.ID – Ketika memilih rekomendasi hunian, biasanya kita akan menyesuaikan budget agar tak menguras uang belanja.

Tapi ternyata ada rekomendasi hunian mewah dengan segudang fasilitas umumnya, misalnya dekat dengan tempat belanja dengan harga murah.

Rekomendasi hunian mewah yang dekat dengan tempat belanja menjadi impian banyak orang, agar lebih mudah memenuhi kebutuhan harian.

Maka dari itu Sinar Mas Land hadirkan klaster de Silva yang bisa menjadi rekomendasi hunian mewah tanpa menguras uang belanja.

Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari menghadirkan hunian baru yakni klaster de Silva di Kota Deltamas Cikarang.

Dengan mengujung konsep hybrid-living, hunian di klaster ini dapat difungsikan menjadi rumah tinggal dan co-living.

Klaster de Silva berdesain modern kontemporer serta memiliki tata ruang nyaman dan berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektare untuk fase 1.

Pada tahap fase 1, klaster de Silva akan di bangun sebanyak 65 unit rumah dan dijual mulai dari harga Rp500 juta termasuk PPN.

Ada dua jenis rumah di klaster tersebut, yakni tipe 41 dengan LT 60 m 2 dan LB 41 m 2 serta tipe 63 dengan LT 60 m 2 dan LB 63 m 2 .

Klaster de Silva memiliki dua lantai untuk tipe 63 yang dilengkapi dengan kamar tidur utama, dapur, living and dining room, carport, hingga sky garden.

Sinar Mas Land juga memberikan beragam kemudahan pembelian bagi semua konsumen.

Baca Juga: Klaster Atherton Tawarkan Rekomendasi Hunian Mewah di Kota Wisata Cibubur, Sinar Mas Land Banderol Harga Belanja Rp4 Miliar

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest