Follow Us

5 Rekomendasi Celana Jeans untuk Wanita, Belanja Produknya di Tokopedia

Wulan - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:00
Rekomendasi celana jeans yang bisa dibelanjakan di Tokopedia
DOK. Instagram @jiniso.id

Rekomendasi celana jeans yang bisa dibelanjakan di Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Celana jeans menjadi salah satu produk fashion yang wajib dimiliki dan dibelanjakan semua orang.

Ada banyak merek celana jeans yang nyaman dan bisa jadi pilihan masyarakat. Kita pun bisa belanja produknya dengan mudah di berbagai marketplace, seperti Tokopedia.

Ada banyak rekomendasi celana jeans yang bisa dibeli di Tokopedia. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan banyak promo jika belanja di Tokopedia.

Jika berminat belanja celana jeans, simak beberapa rekomendasi celana jeans di Tokopedia berikut ini.

1. Levi’s

Rekomendasi celana jeans yang pertama, datang dari Levi’s. Merk klasik yang terkenal ini, memiliki koleksi jeans wanita yang berkualitas tinggi.

Varian jeans Levi’s untuk wanita sangat beragam, mulai dari skinny, straight, crop, ripped, dan sebagainya. Tidak hanya itu, desain dari celana jeans Levi’s sangat nyaman digunakan karena dibuat dari bahan yang berkualitas, sehingga nyaman jika digunakan sepanjang hari.

Celana jeans Levi’s dibanderol dengan harga Rp399.950–Rp1.499.900 dan bisa dibeli melalui Tokopedia.

2. Jiniso

Jiniso adalah salah satu merek jeans lokal yang menampilkan berbagai gaya celana jeans khas Korea yang modern dan kekinian.

Model celana jeans Jiniso sangat trendi dan tersedia dalam ukuran reguler hingga jumbo. Jadi, semua kalangan wanita dari berbagai ukuran bisa tampil keren dengan celana jeans dari Jiniso.

Jiniso juga menampilkan berbagai model jeans wanita, mulai dari boyfriend jeans, mom jeans, jegging, baggy loose, dan sebagainya. Modelnya pun tidak membosankan dan dapat menyesuaikan dengan berbagai jenis bentuk tubuh.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest