Follow Us

Clear Hadirkan Produk Bersama TinyTAN BTS, Belanja Mulai Rp38 Ribuan

Wulan - Jumat, 21 Oktober 2022 | 17:00
CLEAR hadirkan produk baru berkolaborasi dengan TinyTAN BTS, belanja sekarang!
Dok. CLEAR

CLEAR hadirkan produk baru berkolaborasi dengan TinyTAN BTS, belanja sekarang!

CERDASBELANJA.ID – ARMY atau penggemar boy band BTS wajib belanja produk terbaru dari CLEAR!

Pasalnya, CLEAR baru saja berkolaborasi dengan karakter TinyTAN yang merupakan cerminan animasi dari BTS, dengan menghadirkan delapan kemasan spesial TinyTAN CLEAR yang siap dibelanjakan ARMY.

Melalui kolaborasi ini, kita berkesempatan belanja produk CLEAR dengan kemasan unik yang memajang gambaran karakter TinyTAN BTS.

CLEAR juga percaya, kolaborasi ini dapat mendukung lebih banyak anak muda untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membuka peluang lebih banyak dalam perjuangan mereka meraih impian.

Senior Brand Manager CLEAR PT Unilever Indonesia Tbk. Yuliana Safriani menjelaskan, menurut riset yang dilakukan oleh CLEAR Social Anxiety Study tahun 2020, sebanyak 85% generasi muda saat ini sering membandingkan diri dengan kesuksesan orang lain yang mereka lihat di media sosial.

Pasalnya, media sosial jika diakses secara berlebihan akan menimbulkan masalah krisis internalisasi atau citra diri karena sering menampilkan hal-hal yang dianggap sempurna.

“Selain itu, riset yang sama menunjukkan bahwa 55% generasi muda sering mendapat kritik negatif dari orang-orang sekitarnya seperti orang tua, keluarga, teman maupun atasan, bahkan sering kali membandingkan prestasi dengan individu lain yang dianggap lebih baik,” ujar Yuliana dalam keterangannya, dikutip Jumat (21/10).

Lewat riset tersebut, dapat diartikan bahwa banyaknya tuntutan, stigma, dan tekanan yang didapatkan dari faktor eksternal dapat menyebabkan turunnya tingkat ketangguhan mental seseorang.

Salah satu cara membangun ketangguhan mental pada generasi muda, salah satunya dengan mencari sosok idola yang berpengaruh positif dalam mengarahkan pola pikir, emosi, kreativitas dan perasaan mereka untuk bangkit demi mencapai mimpi mereka.

“Oleh karena itu, CLEAR menghadirkan kolaborasi bersama TinyTAN untuk menginspirasi generasi muda dalam meraih kesuksesan dan mencapai versi terbaik mereka,” tambah Yuliana.

Terkait dengan hal ini, Psikolog dr. Liza Marielly Djaprie, M.Psi, mengatakan banyak yang berpikiran bahwa ketangguhan mental adalah saat seseorang tidak bisa lelah, tidak bisa bersedih, tidak bisa marah, dan tidak bisa putus asa.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Harus Tahu Ini, Rekomendasi Sampo untuk Rambut Diwarnai

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest