Follow Us

Rekomendasi Skincare untuk Melembapkan Kulit dari KLAVUU, Belanja di Sociolla

Presi - Selasa, 11 Oktober 2022 | 22:00
Rekomendasi skincare untuk melembapkan kulit dari KLAVUU The Origin. Kini hadir di Indonesia, bisa belanja di Sociolla
Dok. KLAVUU The Origin

Rekomendasi skincare untuk melembapkan kulit dari KLAVUU The Origin. Kini hadir di Indonesia, bisa belanja di Sociolla

CERDASBELANJA.id -Kali ini, rekomendasi belanja skincare untuk melembapkan kulit datang dari KLAVUU The Origin.

Rekomendasi belanja skincare ini rasanya cocok bagi yang sedang mencari produk perawatan kulit yang bisa melembapkan, menyegarkan, dan menenangkan kulit wajah secara alami.

Sebelum belanja, yuk simak dulu kandungan dalam KLAVUU The Origin ini.

Rangkaian skincare KLAVUU The Origin ini diketahui menggunakan tiga jenis rumput laut, yakni rumput laut berwarna merah, hijau dan cokelat dari Taman Nasional Dadohae Haesang.

Dadohae Haesang merupakan taman laut nasional terbesar di Korea dengan total 1.541 spesies tumbuhan yang tersebar di wilayah tersebut.

Adapun salah satu spesies yang terkenal adalah rumput laut (seaweed) dengan berbagai jenis warna dan manfaat.

Menurut penelitian, dibandingkan dengan organisme lainnya, rumput atau ganggang laut dianggap sebagai sumber alami yang berlimpah dan bermanfaat bagi kesehatan kulit manusia.

Rumput laut dipercaya kaya akan vitamin, mineral, asam amino, gula lipid dan senyawa biologis lainnya yang dapat mengobati luka bakar dan ruam pada kulit, melindungi kulit wajah dari radiasi UV, melembapkan, mengurangi kerutan, dan membantu menghindari penuaan dini.

Selain rumput laut, KLAVUU The Origin juga mengandung sea salt dan air laut (sea water) yang ternyata juga baik untuk melembapkan, menyegarkan, dan menenangkan kulit wajah secara alami.

Seluruh produk rangkaian KLAVUU The Origin ini diketahui sudah teruji klinis dan disertifikasi oleh EVE Vegan di Perancis dan mengandung bahan-bahan alami dari dasar laut Dadohae.

"Dengan kandungan alami dari laut Korea, kami berharap rangkaian produk ini dapat menjadi solusi bagi para beauty enthusiast yang sedang mencari produk berbahan alami dan natural untuk melembapkan, menenangkan, serta menjaga kulit wajah secara ekstra," ujar Lia Wijaya, Brand Manager KLAVUU Indonesia.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Fashion Batik ala Tokopedia, Belanja Pakai Diskon 10.10

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest