Follow Us

Rekomendasi Baju dari Dobujack, Belanja di Shopee Mulai Rp25 Ribuan

Wulan - Sabtu, 08 Oktober 2022 | 15:00
Butuh belanja baju baru? Simak rekomendasi baju dari Dobujack
Dok. Dobujack

Butuh belanja baju baru? Simak rekomendasi baju dari Dobujack

CERDASBELANJA.ID – Sedang berencana belanja produk fashion seperti kaos atau jaket? Intip sejumlah rekomendasi baju dari Dobujack.

Berawal dari UMKM kecil, kini Dobujack menawarkan beragam rekomendasi baju yang nyaman dipakai sehari-hari dan siap dibelanjakan konsumen.

Tidak perlu takut belanja mahal, beragam produk fashion dari Dobujack ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp25 ribuan saja.

Di sisi lain, perkembangan tren di industri fashion Indonesia mendorong para pelaku usaha untuk berkreasi, dengan berbagai variasi produk yang dapat menunjang masyarakat untuk berekspresi.

Pada tahun 2005, Delly Fitriansyah memberanikan diri membangun bisnis clothing brand-nya di Bandung yang dinamakan dengan Dobujack, singkatan dari Doa iBu Jadi Anak Cepat Kaya.

Walau diawali dengan keraguan, semuanya terpatahkan dengan semangat dan kegigihan Delly yang justru membawanya untuk memahami lebih jauh potensi bisnis hingga maju dan berjalan selama 17 tahun.

Demi mengembangkan bisnisnya, di tahun 2020 Delly akhirnya masuk dan sukses mengembangi ranah digital bersama Shopee.

Bicara mengenai industri fashion memang seakan tidak pernah ada habisnya. Perubahan tren dari waktu ke waktu, membuktikan bahwa pakaian tidak hanya sekadar pelindung tubuh, tetapi juga sebagai tanda perkembangan zaman.

Dobujack berfokus memperkenalkan tren fashion unisex untuk para pria hingga wanita dengan mengedepankan gaya kasual, simpel, nyaman, tetapi trendi.

Melalui ragam produk Dobujack, Delly berupaya membawa warna baru dengan menghadirkan variasi produk yang berkualitas.

Founder dari Dobujack Delly Fitriansyah mengatakan, menyasar generasi muda yang memiliki spirit fashion penuh petualang, strategi penjualan Dobujack diawali secara offline dengan menitipkan produk pada toko-toko distro Bandung.

Baca Juga: Flash Coffee dan Ageless Galaxy Luncurkan Koleksi Streetwear, Segera Belanja!

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest