Follow Us

Shopee Perbarui Layanan Shopee Barokah, Belanja Produk Gaya Hidup Islami

Wulan - Minggu, 09 Oktober 2022 | 12:00
Shopee perbarui layanan Shopee Barokah, kini belanja produk halal lebih mudah.
Dok. Shopee Barokah

Shopee perbarui layanan Shopee Barokah, kini belanja produk halal lebih mudah.

CERDASBELANJA.ID – Shopee resmi meluncurkan dan memperkenalkan platform belanja Shopee Barokah yang diperbarui, untuk menggiatkan gaya hidup Islami.

Adapun platform belanja Shopee Barokah, pertama diluncurkan pada November 2019 lalu dan telah menjadi rumah bagi produk-produk halal yang mendukung potensi industri Islami di Indonesia.

Peluncuran wajah baru platform belanja Shopee Barokah ini, semakin menggarisbawahi komitmen #ShopeeAdaUntukSemua untuk menjadi platform belanja online yang inklusif.

Berbagai fitur seperti jadwal salat dan Al-Qur’an digital, kurasi produk halal, hingga layanan pembayaran secara Islami dan ZISWAF dihadirkan, menjadikan Shopee Barokah sebagai one-stop platform untuk umat Muslim.

Ketua MUI Jawa Tengah, Prof. Dr. KH. Abu Rokhmad MA., menjelaskan peran Shopee Barokah sebagai katalis pertumbuhan industri halal di Indonesia.

Menurutnya, MUI Jawa Tengah ingin menggerakkan dan mendorong produk-produk halal agar dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Kehadiran platform pasar digital yang sesuai syariah, murah, dan pasti barokah seperti Shopee Barokah, akan menjadi terobosan penting dalam upaya untuk menggerakkan ekonomi syariah.

Platform Shopee Barokah, membuktikan bahwa yang syariah juga bisa mengikuti dunia digital yang sangat cepat perkembangannya.

“Teman-teman UMKM juga makin mudah dalam menjamin kehalalan produk karena Shopee Barokah merupakan platform yang sesuai syariah, mudah, dan pasti berkah,” ujar Abu Rokhmad dalam diskusi virtual, Jumat (7/10).

Direktur Shopee Barokah Bukhori Muslim, menegaskan komitmen Shopee untuk menjadi salah satu penopang industri kreatif Islami di Indonesia.

Pembaruan platform Shopee Barokah, diinisiasi sebagai langkah untuk menunjang kebutuhan hidup Islami.

Baca Juga: Rekomendasi Baju dari Dobujack, Belanja di Shopee Mulai Rp25 Ribuan

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest