Follow Us

Rekomendasi Flanel dari UNIQLO, Bisa Belanja Mulai Rp399 Ribuan

Wulan - Senin, 03 Oktober 2022 | 14:00
Jangan kalap belanja, intip beberapa rekomendasi flanel dari UNIQLO
instagram.com/uniqloindonesia

Jangan kalap belanja, intip beberapa rekomendasi flanel dari UNIQLO

CERDASBELANJA.ID – Pencinta flanel wajib tahu kalau kini ada banyak rekomendasi flanel UNIQLO yang siap dibelanjakan.

Kali ini, UNIQLO kembali meluncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2022 yang siap mengisi lemari kita dengan beragam model dan warna. Jadi, kita perlu menyiapkan uang belanja untuk memborong koleksi ini.

Sebelum kalap belanja, kita perlu mengenali dulu koleksi Flannel Fall/Winter 2022 dari UNIQLO ini.

Mengambil konsep #GengFlanel untuk musim ini, UNIQLO menampilkan rangkaian kemeja bermotif kotak klasik berwarna cerah, beserta padu padannya dalam berbagai gaya di acara peluncuran bertajuk Friday Flanel Night di Langit Senayan Hutan Kota by Plataran, Jakarta Selatan.

Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual menjelaskan, walaupun tren selalu berubah setiap tahunnya, tetapi koleksi kemeja Flanel dari UNIQLO selalu menjadi item wajib bagi pencinta fesyen karena sifatnya yang timeless.

Dengan demikian, flanel UNIQLO bisa digunakan kapanpun, bahannya yang dan nyaman khas LifeWear, bisa menyesuaikan dengan berbagai karakter penggunanya.

“Untuk itu, kami persembahkan rangkaian terbaru koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 untuk pria, wanita, hingga anak-anak dengan lebih dari 40 motif kotak klasik berwarna warm. Koleksi terbaru ini, bisa menjadi inspirasi padu padan untuk para pencinta LifeWear agar tetap stylish saat menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Daniel dalam keterangannya, dikutip Senin (3/10).

Koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 hadir dengan warna yang cerah, tetapi tetap hangat khas musim Fall/Winter, untuk memberikan semangat dan nuansa yang positif.

Koleksi UNIQLO Flanel musim ini, masih tetap mempertahankan kenyamanannya dengan bahan yang terbuat dari 100% katun lembut, siluet santai, serta desain yang sederhana dan serbaguna yang cocok untuk digunakan sebagai kemeja maupun lapisan luar yang dipadukan dengan item UNIQLO lainnya.

Tidak heran, jika koleksi Flanel ini selalu dinantikan karena sifatnya yang mudah diaplikasikan dalam berbagai situasi.

Mulai dari kumpul santai bersama sahabat dan keluarga, ke kantor, bahkan hingga beberapa acara resmi kasual.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Speaker Sony Nirkabel Seri X Terbaru, Belanja Sekarang!

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest