Follow Us

Daftar Promo Janji Jiwa, Belanja Minuman Kekinian Hemat Selama Oktober

Wulan - Senin, 03 Oktober 2022 | 11:00
Intip daftar promo Janji Jiwa untuk belanja minuman kekinian
instagram.com/kopijanjijiwa

Intip daftar promo Janji Jiwa untuk belanja minuman kekinian

CERDASBELANJA.ID – Pencinta minuman kekinian wajib kumpul! Kali ini, Kopi Janji Jiwa memberikan promo belanja besar-besaran.

Pada awal bulan ini, Kopi Janji Jiwa memberikan promo belanja terbaru yang bertajuk Ngopi Tetap Hemat di Bulan Oktober.

Ada banyak menu minuman yang diberikan promo Janji Jiwa kali ini. Promonya pun lebih murah karena Janji Jiwa membuat menu paket belanja.

Jangan khawatir karena beragam promo Kopi Janji Jiwa ini, berlaku sampai akhir bulan Oktober 2022. Jadi, masih ada banyak waktu jika ingin memborong promo Janji Jiwa.

Ada banyak menu Kopi Janji Jiwa yang diberikan promo. Setiap promo Kopi Janji Jiwa ini, terbagi menjadi beberapa bagian.

Untuk memperjelas, berikut adalah perincian dari sejumlah promo Kopi Janji Jiwa yang bisa dibeli sampai akhir bulan.

1. Senin Cermat: Dapatkan menu Kopi Susu + Earl Grey Tea Rp30 ribu, Latte + Susu Soklat Rp30 ribu, dan Egg & Cheese + Spicy Bulgogi Rp58 ribu setiap hari Senin di aplikasi JIWA+.

2. Jajan Hemat Hanya di JIWA+: Dapatkan Americano Rp10 ribu, Kopi Susu Rp15 ribu, Sweet Hazelnut Matcha RP18 ribu, Egg Curry Mayo Rp18 ribu, dan Crunchu Choco Rp27 ribu di aplikasi JIWA+.

3. Combo Hemat: Dapatkan minuman dengan harga mulai dari Rp34 ribu hanya di GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Traveloka Eats.

4. Combo Jiwa Toast: Dapatkan toast dan minuman bebas pilih seharga Rp35 ribu hanya di GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Traveloka Eats.

5. Combo Asik Berdua: Dapatkan dua toast dan dua minuman bebas pilih seharga Rp80 ribu hanya di GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Traveloka Eats.

6. Treats You Better: Dapatkan cookie, toast, dan minuman bebas pilih seharga Rp53 ribu hanya di GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Traveloka Eats.

Itulah beberapa promo Kopi Janji Jiwa yang bisa dibeli sampai akhir bulan. (*)

Intip daftar promo Janji Jiwa untuk belanja minuman kekinian

Intip daftar promo Janji Jiwa untuk belanja minuman kekinian

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest