Follow Us

Rekomendasi Skincare dari Sukin untuk Kulit Kusam, Belanja di Shopee dan Tokopedia

Wulan - Selasa, 27 September 2022 | 20:00
Intip rekomendasi skincare dari Sukin terbaru. Kita bisa belanja di Shopee dan Tokopedia
Dok. Sukin

Intip rekomendasi skincare dari Sukin terbaru. Kita bisa belanja di Shopee dan Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Wajah yang cerah, sehat, dan bersih merupakan impian para perempuan. Kini, kita sudah bisa mendapatkannya dengan belanja sesuai rekomendasi skincare.

Kali ini rekomendasi skincare berasal dari brand Sukin yang hadir untuk membantu kulit wajah menghadapi berbagai tantangan, seperti seringnya terpapar sinar matahari hingga kotoran dari debu dan polusi yang dapat memicu banyak permasalahan kulit.

Misalnya seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, hingga merawat keremajaan kulit. Berangkat dari hal ini, Sukin menghadirkan tiga rangkaian produk terbaru untuk belanja yang terdiri atas cleanser, exfoliator, dan moisturizer dalam varian Sukin Brightening Range.

Sukin Brightening Range hadir dengan kombinasi ekstrak kandungan superfood asal Australia, yaitu kakadu plum, bromelain, squalane, dan Australia Bioactive Complex yang dapat membantu kulit lebih cerah, lembap, dan rona kulit merata.

Kakadu plum atau terminalia ferdinandiana, merupakan buah yang berasal dari Australia yang terkenal kaya akan vitamin C.

Menurut Australian Native Food and Botanicals, kakadu plum mengandung 7.000 mg/100 mg vitamin C yang berarti mengandung 100 kali lebih banyak kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk.

Kandungan nutrisi yang tinggi dan kemampuannya untuk membantu memperkuat fungsi tubuh, juga membuat buah ini dikenal sebagai superfood.

Selain dikenal manfaatnya untuk kesehatan, belakangan ini popularitas buah kakadu plum di dunia kecantikan semakin meningkat dengan pesat.

Vitamin C, adalah vitamin yang paling umum digunakan sebagai antioksidan yang efektif bagi kulit.

Melalui tingginya vitamin C yang dimilikinya, membuat kakadu plum dapat menjadi antioksidan bagi kulit untuk membantu menetralisir dan membasmi radikal bebas seperti yang sering kali ditemukan pada polusi lingkungan, serta setelah terpapar radiasi ultraviolet.

Brand Manager Sukin Indonesia Vania Anisya menjelaskan, Sukin memahami kalau Vitamin C tidak hanya dibutuhkan oleh tubuh, tetapi juga untuk kecantikan dan kesehatan kulit terlebih pada wajah.

Baca Juga: Tren Belanja Skincare Konsumen Sociolla, Utamakan Keaslian Produk

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest