Follow Us

Tren Belanja Skincare Konsumen Sociolla, Utamakan Keaslian Produk

Wulan - Jumat, 23 September 2022 | 12:00
Tren Belanja Skincare Konsumen Sociolla
Dok. Sociolla

Tren Belanja Skincare Konsumen Sociolla

CERDASBELANJA.ID – Sejalan dengan pulihnya aktivitas di luar ruangan, mulai terlihat pula tren belanja skincare konsumen Indonesia.

Tidak hanya dari komposisi produk, tren belanja skincare konsumen juga menunjukkan indikator belanja lainnya.

Salah satu perusahaan yang berhasil menjaring tren belanja skincare konsumen, adalah Sociolla.

Berdasarkan survei Sociolla, di tengah kian banyaknya ragam pilihan produk dan tren kecantikan, beauty enthusiast nyatanya kini semakin memahami pentingnya akan faktor keaslian dan jaminan keamanan produk melalui sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Hal ini, tecermin dalam hasil survei yang dilakukan Sociolla pada bulan Juli tahun 2022 yang melibatkan lebih dari 400 konsumen setia, serta telah menjadi anggota SOCO sejak tahun 2021, dan telah melakukan setidaknya 3 pembelian online dan/atau offline di Sociolla.

Hasil survei menunjukkan, sebanyak 77% konsumen kecantikan memilih faktor keaslian dan keamanan produk sebagai alasan utama melakukan pembelian di Sociolla.

Hasil survei ini, sekaligus menunjukkan tingkat kesadaran yang tinggi dari pencinta kecantikan terhadap kualitas dan keamanan produk yang telah jauh berbeda dibanding tujuh tahun lalu saat Sociolla dibangun.

Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, edukasi konsumen dan ketersediaan akses luas ke produk yang aman, autentik bersertifikat BPOM, merupakan tantangan-tantangan industri yang ingin dijawab dengan lahirnya Sociolla pada 2015.

Setelah konsisten melakukan edukasi selama tujuh tahun, Sociolla senang sekali melihat pesatnya peningkatan kesadaran pecinta kecantikan Indonesia akan faktor keamanan dalam memilih produk kecantikan.

Sociolla pun berterima kasih atas loyalitas pelanggan yang terus memilih Sociolla sebagai teman terbaik mereka ketika mencari produk kecantikan yang aman, autentik, dan yang jelas bersertifikat BPOM.

“Hasil survei ini, akan mendorong kami untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan terbaik bagi seluruh pencinta kecantikan di Indonesia,” ujar Santi dalam keterangannya, dikutip Rabu (21/9).

Baca Juga: Cara Belanja di Sociolla, Beli Skincare Bisa Bayar Online Pakai OVO

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest