Follow Us

Cara Belanja di Situs Web Ruparupa.com, Ada Banyak Diskon dan Voucher!

Wulan - Selasa, 27 September 2022 | 13:00
Catat bagaimana cara belanja di situs web Ruparupa.com
instagram.com/ruparupacom

Catat bagaimana cara belanja di situs web Ruparupa.com

CERDASBELANJA.ID – Sedang butuh belanja furnitur atau keperluan rumah tangga lainnya? Coba cara belanja di situs web ruparupa.com!

Kini, kita sudah bisa belanja dari jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya) secara online lewat situs web ruparupa.com.

Cara belanja di situs web ruparupa.com juga sangat mudah karena bisa diakses kapan dan di mana saja lewat ponsel atau komputer.

Menariknya, jika belanja di ruparupa.com kita bisa memilih produk dikirim langsung ke rumah atau diambil langsung ke toko offline kapan saja, lewat fitur STOPS.

Ruparupa.com memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan, melalui fasilitas Store Pick-Up Service (STOPS) yang mana pelanggan yang berbelanja di situs web atau aplikasi seluler, dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja.

Jika ingin produk dikirimkan ke rumah, kita juga tidak perlu takut terhadap ongkos kirim yang mahal.

Pasalnya, ruparupa.com memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia jika kita memilih pengiriman Reguler menggunakan jasa kirim JNE.

Jika ingin mencoba, berikut adalah cara belanja di situs web ruparupa.com yang bisa dilakukan pengguna.

1. Buka situs web www.ruparupa.com.

2. Buat akun baru atau masuk ke akun kita jika sudah pernah daftar sebelumnya.

3. Pastikan isi alamat pengiriman dengan lengkap karena Sistem Informasi Geografis dapat memberikan rekomendasi toko ACE, Informa, dan Toys Kingdom yang terdekat dari wilayah kita.Baca Juga: 4 Cara Belanja Online yang Aman Agar Tak Tertipu Barang Palsu

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest